Feature

5 Anime Kuliner Seru yang Bisa Kamu Tonton!

oleh: Culdesacc

Tema anime kuliner merupakan salah satu genre yang bisa dibilang jarang disentuh dalam anime karena sulitnya menghadirkan tema masakan yang menggugah selera dalam sebuah anime. Kali ini kru KotGa akan memberikan rekomendasi 5 anime kuliner seru yang bisa ditonton untuk mengisi waktu. Penasaran? Yuk, simak rekomendasinya!

Baca ini juga :

» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik

Cooking Master Boy

Tentunya anak generasi 90an akan tahu anime yang satu ini karena pernah diputar dalam televisi lokal. Cooking Master Boy ercerita tentang seorang anak bernama Mao yang menjadi koki kepala direstorannya mengambil peran ibunya yang telah meninggal. Tapi demi menjadi koki legendaris seperti ibunya, Mao berkelana ke penjuru dataran Cina untuk mempelajari ilmu memasak lebih jauh. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan teman baik dan para rival yang sering mengajak duel memasak.

Yakitate!! Japan

Yakitate!! Japan menceritakan Azuma Kazuma, seorang remaja yang berkeinginan untuk membuat roti spesial buatan Jepang yang disebut Japan. Ia pergi ke Tokyo untuk menambah keahliannya dan bergabung dengan bakery terkenal di Jepang, Pantasia. Azuma yang merupakan artisan roti yang berbakat, sejak kecil ia memiliki keahlian yang hanya sedikit orang yang memilikinya, yaitu Solar Hands, yaitu keahlian dimana telapak tangan pemiliknya menjadi hangat dan dapat membantu ragi mengembangkan adonan dengan lebih cepat dari biasanya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru