Feature

Guide and Tips Moskov, Natalia, Hayabusa dan Bruno

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Natalia

Skill
Assassin Instinct (Skill Pasif): Attack Natalia yang dilakukan dari belakang memberikan tambahan 15% Damage. Jika dia berada dalam semak-semak selama 2 detik tanpa menerima atau memberikan Damage, Natalia memasuki kondisi Stealth. Meninggalkan semak selama 5 detik atau memberikan Damage akan membuatnya muncul. Dalam kondisi Stealth, Movement Speed-nya meningkat sebesar 20% dan Basic Attack berikutnya memberikan tambahan Damage, dan menyebabkan efek Silence kepada target selama 2 detik.
Tips: Pasif ini bagus untuk memata-matai lawan. Tetapi saat ingin melakukan gank, pastikan kamu bersama rekan satu tim agar dapat dengan mudah membunuh lawan.

Claw Dash (Skill Pertama): Natalia melakukan Dash ke depan, memberikan 250/280/310/340/370/400 Physical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalur. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat setelah skill ini terkena lawan.
Tips: Skill ini salah satu skill untuk mengejar musuh atau lari dari kejaran musuh. Pastikan selalu mengenai musuh saat pertama kali mengeluarkan skill ini agar kalian dapat mengeluarkan skill ini sekali lagi.

Smoke Bomb (Skill Kedua): Natalia melemparkan sebuah Smoke Bomb di tempat, mengurangi Movement Speed lawan sebesar 65%/65%/65%/65%/65%/65%, pada saat bersamaan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 30%/35%/40%/45%/50%/55% dan menjadi immune pada semua Basic Attack ketika berada dalam Smoke Bomb.

Tips: Skill ini sangat baik dicombokan dengan skill pasif Natalia. Saat hendak melakukan gank kepada lawan, gunakan basic attack (dalam keadaan stealt) agar musuh terkena silent. Kemudian gunakan smoke bomb untuk membuat pergerakan musuh menjadi lambat.

Cold-blooded Strangling (Skill Ultimate): Natalia melakukan banyak Attack secara berturut-turut, masing-masing memberikan 140/160/180 Physical Damage dan mengurangi Movement Speed lawan sebesar 65%/65%/65%.

Tips: Biasanya skill ini adalah skill finishing apabila lawan tidak mati menggunakan combo smoke bomb. Pastikan kamu berada posisi yang tepat agar skill ini dapat seluruhnya mengenai musuh.</li>

Gear

1. Rapid Boots
+90 Movement SPD
Unique Passive-Side Effect: Mengeluarkan atau terkena damage akan mengurangi movement SPD sebesar 45 point selama 5 detik.

2. Berserker's Fury
+65 Extra Physical ATK
+25%Crit Chance
+40%Crit Damage
Unique Passive-Doom: Setiap menghasilkan serangan critical, maka Physical Attack meningkat sebebesar 5% selama 2 seconds.

3. Scarlet Phantom
+30 Extra Physical ATK
+20% Attack Speed
+25% Crit Chance
Unique Passive-Frenzy: Setiap menghasilkan serangan Critical, meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dan Crit Rate sebanyak 5% dalam 2 detik.

4. Endless Battle
+65 Extra Physical ATK
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% CD Reduction
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal
Unique Passive-Divine Justice: Setelah menggunakan skill, basic attack akan menghasilkan 85% of Physical Attack sebagai True Damage dan meningkatkan movement speed sebesar 10%. Efect ini memiliki CD sebesar 1.5 detik.

5. Malefic Roar
+60 Ekstra Physical ATK
+40% Physical PEN
Pasif Unik-Armor Buster: Basic Attack akan mengabaikan 20% Defense dari Denfensive Armor Turret.

6. Blade of Despair
+170 Ekstra Physical ATK
+5% Movement SPD
Pasif Uniq-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Damage Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek berlangsung sebelum Damage diberikan)

Baca ini juga :

» Sebelum Membeli X Borg, Ini Dia Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hero Cyborg Ini!
» Cape Lawan Harith? Ini Tips Jitu untuk Mengalahkan Hero Mage yang Super Lincah!
» Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
» Paling Ditakuti, Ini Dia Hero Top Banned Mobile Legends di Season 12!
» Auto Rame Lagi, Ini Hal yang Harus Dilakukan Moonton untuk Menarik Pemainnya Lagi!
Moskov

Skill
Spear of Quiescence (Skill Pasif): Basic Attack Moskov dapat melakukan Penetrate target dan memberikan Damage kepada lawan yang berada di belakang mereka. Jika Basic Attack melakukan Hit kepada lawan dengan sukses, Cooldown Abyss Walker dan Spear of Death akan dikurangi sebesar 0.7 detik.
Tips: Untuk memaksimalkan dari skill pasif ini, kamu harus mencari posisi yang cukup baik agar lawan yang dibelakang terkena serangan kalian.

Abyss Walker (Skill Pertama): Moskov menggunakan Power of Shadow untuk Teleport ke posisi yang telah ditentukan, meningkatkan Attack Penetration dan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 20%/30%/40%/50%/60%/70%. Berlangsung selama 3/3/3/3/3/3 detik.
Tips: Memaksimalkan skill pasif bisa dilakukan cukup mudah dengan menggunakan skill ini. Kamu hanya perlu melakukan positioning yang baik.

Spear of Death (Skill Kedua): Moskov melakukan Strike kepada Hero lawan dengan kekuatan penuh, memberikan 140/160/180/200/220/240 physical damage dan menyebabkan efek Knockback kepada target. Jika yang sedang di-Knockback bertabrakan dengan Hero lawan lainnya, maka keduanya akan menerima 210/240/270/300/330/360 physical damage dan di-Stun selama 1/1/1/1/1/1 detik. Jika target di-Knock mengenai dinding, dia akan di-Stun selama 2/2/2/2/2/2 detik. Lawan yang di-Hit oleh Skill ini tidak dapat masuk dalam keadaan Stealth untuk sementara waktu.
Tips: Dengan bantuan dari skill pertama, kamu dapat membuat musuh terdorong ke tembok dengan cukup mudah.

Spear of Destruction (Skill Ultimate): Moskov melemparkan Spear of Destruction setelah melakukan Power-Up secara singkat, memberikan 480/565/650 physical damage kepada lawan yang berada sepanjang garis lurus. Setiap lawan yang terkena Hit akan meningkatkan 10/20/30 Physical Attack pada Moskov. Dapat di-Stack hingga 5 kali. Berlangsung selama 8/8/8 detik.
Tips: Skill ini dapat kamu gunakan saat team fight terjadi. Apabila skill ini berhasil mengenai maksimal 5 lawan, maka 150 damage yang akan kalian dapat selama 8 detik. Skill ini bisa jadi skill finishing jarak jauh, tetapi kalian harus memiliki insting yang cukup kuat.

Gear
1. Swift Boots
+15% Attack Speed
+40 Movement Speed

2. Demon Hunter Sword
+35 Physical Attack
+25%Attack Speed
Unique Passive-Devour: Basic attack akan menghasilkan tambahan damage sebesar 10% dari sisa HP musuh (Damage hanya bertambah hingga 60 ke monster jungle). Setiap basic attack akan memberikan 4% lifesteal selama 4 detik dan dapat stack sebanyak 3 kali.

3. Scarlet Phantom
+30 Extra Physical ATK
+20% Attack Speed
+25% Crit Chance
Unique Passive-Frenzy: Setiap menghasilkan serangan Critical, meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dan Crit Rate sebanyak 5% dalam 2 detik.

4. Wind of Nature
+10 Extra Physical ATK
+25% Attack Speed
+15% lifesteal
Active Skill-Wind Chant: Immune untuk segala jenis Physical Attack selama dua detik. (Durasi akan menjadi satu detik selain digunakan Marksman). Skill ini memiliki CD selama 80 detik.

5. Berserker's Fury
+65 Extra Physical ATK
+25%Crit Chance
+40%Crit Damage
Unique Passive-Doom: Setiap menghasilkan serangan critical, maka Physical Attack meningkat sebebesar 5% selama 2 seconds.

6. Malefic Roar
+60 Extra Physical ATK
+40%Physical PEN
Unique Passive-Armor Buster: Basic attack akan mengabaikan 20% armor turret.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru