Feature

[VIDEO] 7 Game Mobile Keren Abis yang Bakal Rilis di China Terlebih Dahulu

Sangat menjengkelkan sekali, ketika mendengar suatu pengumuman sebuah judul game mobile baru tetapi hanya dirilis untuk negara tertentu saja. Terlebih lagi game-game dari Jepang ataupun China yang biasanya hanya menggunakan bahasa di negara itu. Bisa dimainkan? Iya. Tetapi kenyamanan bermain pasti sangatlah berkurang.

Selain Jepang dan Korea, salah satu negara yang cukup aktif untuk merilis berbagai game mobile berkualitas adalah China. Mereka tidak ragu untuk membawa "franchise" besar ke sebuah platform gaming dengan pengguna yang semakin banyak tersebut. Apalagi, kualitas yang ditawarkan oleh para developer asal China tidak bisa dianggap remeh.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan 7 game mobile yang sangat menarik untuk diantisipasi perilisannya meskipun baru hanya akan rilis di China. Lantas, apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Seru Menjelang Puasa! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Mau Tau Karakter Terkuat di Genshin Impact? Ini Tier List Bintang 5 yang Harus Kamu Cek!
» Kendala Bahasa, Inilah 7 Game Mobile yang Diharapkan Segera Rilis Global!
» Indonesia Siap Raih Emas! Deretan Game Cabang Esports yang Hadir di SEA Games 2021!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. Ragnarok Online Mobile
Seperti yang kamu ketahui bahwa saat ini cukup banyak game Ragnarok yang bertebaran, terutama untuk perangkat mobile yang semakin banyak penggunanya. Kembali mencoba peruntungannya di perangkat mobile, Gravity Co. selaku pemegang lisensi telah bekerjasama dengan Tencent untuk merilis Ragnarok Online Mobile.

Perlu diingat, Ragnarok Online Mobile ini sangat berbeda dengan besutan Xindong yang dirilis setahun yang lalu. Tencent sendiri memolesnya dengan berbagai mekanisme gameplay yang menarik hingga kualitas grafis yang dipercantik namun tetap memiliki ciri khas Ragnarok sebagai open-world MMORPG.

2. Devil May Cry

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini perangkat mobile mendapatkan game-game keren yang sebelumnya pernah dirilis di PC maupun konsol. Salah satu game populer di konsol - Devil May Cry juga sudah dipastikan akan dirilis untuk perangkat mobile, dengan adanya beberapa tambahan fitur menarik serta lisensi resmi dari Capcom.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time.

3. Closers Mobile

Seperti yang kamu ketahui, Closers Online sudah beroperasi di negara Korea, Jepang, dan juga di Indonesia. Closers Online pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tahun 2014 silam dan mendapatkan respon yang cukup positif dengan permainan bergenre RPG yang dikemas menarik dengan gaya anime. Closers Mobile memiliki lisensi resmi dari Naddic Games (Developer Closers Online) dan mereka juga ikut campur dalam proses pengembangannya.

Layaknya Closers Online di PC, pada versi mobile ini juga masih menawarkan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian interface untuk perangkat mobile. Karakter seperti Seha, Seulbi dan lain-lain juga memiliki tingkat kemiripan yang sama seperti versi orisinilnya. Karena dibuat oleh developer China, game tersebut masih berbahasa Mandarin. Tapi tenang aja, pengisi suaranya tersedia dalam bahasa Jepang juga walupun terdengar repetitif.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru