Feature

Ingin Cepat Naik Rank? Ikuti Cara Bermain Ala Top Global Ini!

oleh: Salinolino
Mempunyai rank tinggi tentu hal tersebut salah satu impian pemain Mobile Legends. Akan tetapi untuk mencapainya, tidak semudah membalikan telapak tangan. Pasti disaat sedang bermain ranked mode, ada saja halangan yang ditemukan. Bisa dicontohkan koneksi tidak stabil, rekan satu tim AFK, atau bisa juga bertemu dengan lawan yang benar-benar pro. Dan tentu saja kalah adalah suatu hal yang paling dihindari oleh semua pemain Mobile Legends.

Jika kamu sering menyaksikan para pro player bermain Mobile Legends, tentu kamu pasti terkagum melihat cara permainannya. Mereka bermain seperti semuanya sudah tersusun rapih, dan sayangnya kebanyakan pemain Mobile Legends tidak menyadari hal tersebut.

Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara bermain para Top Global. Yuk kita simak!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
Bermain party bertiga atau berlima
Kesalahan dasar para pemain Mobile Legends adalah mereka mengejar 'bintang' dengan cara solo. Hal tersebut sebenarnya sah-sah saja, akan tetapi untuk meningkatkan kemungkinan untuk menang dalam ranked mode, pastinya adalah kerja sama tim yang baik. Dalam bermain solo, hal tersebut sangat sulit untuk ditemukan. Pasalnya banyak pemain solo yang lebih mementingan ego sendiri-sendiri. Banyak yang mengalami kekalahan dikarenakan kurangnya kerja sama tim, padahal kita tahu bahwa dalam Mobile Legends team work adalah hal yang cukup penting.

Maka dari itu untuk menghindari hal tersebut terjadi, pastikan kamu bermain party bertiga atau berlima dengan rekan kamu yang benar-benar memahami gaya permainan kalian masing-masing.

Gunakan fitur surrender
Surrender disini bukan berarti kamu harus menyerah saat tim kamu dalam keadaan terdesak. Melainkan jika kamu bertemu dengan rekan tim yang diketahui AFK pada early game. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu berdia diri bersama teman yang lain di base selama 3 menit. Setelah mencapai 3 menit, barulah kamu melakukan surrender. Dengan begitu bintang kamu akan aman, terkecuali rekan yang AFK tersebut.

Mengapa kamu harus diam dibase? Mengapa tidak bermain seperti biasa aja? Memang hal tersebut diperbolehkan, akan tetapi apabila kamu atau rekan satu tim terbunuh, maka bisa dipastikan fitur surrender tanpa kehilangan bintang akan gagal. Begitu juga apabila rekan atau kamu berhasil membunuh lawan, maka fitur tersebut akan gagal. Maka dari itu untuk bermain aman, tetaplah berada dibase sampai 3 menit.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru