Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Azur Lane



Setelah sukses dengan tahap Closed Beta, Yo Star telah resmi memulai tahap open beta Azur Lane versi Inggris dan bisa dinikmati oleh semua gamer di seluruh dunia. Karena baru dirilis di Amerika Serikat dan Kanada, kamu tidak bisa download langsung melalui Google Play.

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Pemain yang sempat melakukan pra-registrasi akan mendapatkan berbagai macam hadiah item in-game. Mulai dari diamond, hingga kapal USS Yorktown.

Download di: QooApp.

2. Soul Hunter



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kepopuleran franchise Monster Hunter saat ini semakin populer semanjak dirilisnya Monster Hunter World dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Capcom. Sayangnya, tidak semua gamer "mampu" untuk memainkan game tersebut, terutama mereka yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama.

Soul Hunter, game buatan developer asal China - NetEase ini mungkin akan sedikit menghibur para gamer mobile. Secara gameplay, game ini tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata. Pada game ini, kamu ditawarkan 6 jenis senjata, Greatsword, Gun Shield, Gauntlet, Staff, Bow, dan Dual Swords yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, senjata tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan material dan tentu saja akan menambah "kuat" senjata tersebut.

Download di: Situs resminya.

3. Aura Kingdom R



Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cukup populer di PC beberapa waktu silam. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meningkalkan. Meski Aura Kingdom Mobile sudah dirilis secara globa, tapi cukup banyak yang dikecewakan dengan konsep dungeon-based yang ditawarkannya.

Konsep MMORPG yang ditawarkannya sama seperti versi PC. Tidak hanya sekedar mengadopsi konsep yang sama seperti versi PC, mereka juga akan menambahkan Eidolons baru di Aura Kingdom R, seperti Du Fu, Li Bai, Heibai Wuchang, serta karakter ikonik lainnya yang ada di film Journey to the West. Menariknya, setiap karakter akan diisi oleh pengisi suara ternama asal Jepang lho Kotakers.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bisa Gaming Juga! Ini Rekomendasi Laptop Terbaik Sesuai Budget Anak Kos!
» Mulai dari 4 Jutaan! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Gak Pake Mahal
» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
4. Rage Fighters



Saat ini, game mobile semakin banyak yang mengadopsi gaya anime. Khususnya game yang memiliki genre RPG. Rage Fighters, sebuah game mobile RPG dengan konsep open-world telah resmi dirilis untuk Android.

Rage Fighters memiliki tiga class utama yang bisa dipilih, yaitu Swordsman, Gunner, serta Mage. Berbagai konten dimilikinya, seperti PvP, Guild Wars, Stage Boss, serta banyak lainnya. Untuk melewati berbagai rintangan, tentunya kamu harus memperkuat karakter dengan berabgai equip. Oh ya, masing-masing class juga diisi pengisi suara ternama asal Jepang lho.

Download di: Google Play.

5. Twelve Weapons of God



Twelve Weapons of God, mobile RPG besutan developer asal China menunjukkan taringnya dengan memulai tahap Closed Beta sampai dengan 25 Agustus mendatang. Seperti video gameplay yang bisa kamu saksikan di bawah. Game tersebut tidak hanya sekedar menawarkan genre RPG saja, melainkan pertarungan antar pemain yang cukup kompetitif dimana pemain akan bertarung secara real-time.

Twelve Weapons of God memiliki grafis yang terbilang mirip dengan Honkai Impact 3 namun masih belum sempurna dengan framerate yang terbilang kurang smooth. Selain menawarkan konten kompetitif, kamu juga disuguhkan berbagai mode Pve, seperti adventure misalnya untuk mencari berbagai equip untuk menunjang kebutuhan si karakter.

Download di: Situs resminya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru