Feature

[VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

oleh: VolkanKaya

Memasuki minggu baru, seperti biasa ada beberapa rekomendasi rilis game PC terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special ini sudah ada rangkuman rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Shemnue 1 & 2

Mungkin sebagian besar gamer dari era konsol next-gen masih belum mengenal franchise ini. Tapi bagi gamer veteran, Shenmue adalah franchise game action-adventure terbaik karya Yu Suzuki yang pernah dirilis di platform Dreamcast dan Xbox. Usianya memang sudah cukup tua, tapi pesona dan kualitas tiap game Shenmue tidak pernah dilupakan hingga saat ini. Salah satu alasan juga kenapa SEGA mau merilisnya kembali dalam versi HD Remaster, sekaligus memenuhi keinginan terpendam dari para fans selama bertahun-tahun.

Resmi dirilis di Steam beberapa waktu lalu, versi remasternya ini menawarkan peningkatan grafis signifikan, opsi kualitas grafis untuk PC, pilihan skema kontrol bergaya klasik atau modern, resolusi tinggi dan penuh detail, serta rilis dalam versi digital dan fisik untuk semua platform. Kedua game ini juga menawarkan fitur dual audio berbahasa Inggris dan Jepang, jadi tidak ada lagi keluhan mengenai versi dub maupun sub yang seringkali diungkit.

Baca ini juga :

» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Nostalgia 7 Game Warnet Jadul yang Bikin Gamers Rela Bolos Sekolah!

2. We Happy Few

Salah satu game indie yang populer selama beberapa tahun terakhir ini akhirnya telah rampung dikerjakan dan resmi dirilis. We Happy Few berhasil menarik perhatian berkat pendekatan konsep cerita yang sangat unik. Game yang mengambil setting tahun 1960-an ini memperlihatkan potret kehidupan yang kacau namun semua orang dipaksa untuk tetap menjalani hari-hari dengan senyuman.

Jadi disini setiap orang harus meminum pil bernama Joy yang dapat memberikan mereka perasaan senang dan merubah dunia di sekitar mereka menjadi lebih berwarna. Tentu saja ada beberapa penduduk yang mengetahui rahasia dibalik kehidupan palsu ini sehingga memutuskan untuk menentang aturan yang ada. Selain premis cerita yang menarik ini, We Happy Few menawarkan gameplay survival yang cukup solid dan penuh variasi menarik.


3. Sword Art Online Re: Hollow Fragment

Sword Art Online Re: Hollow Fragment adalah seri game SAO dengan produksi besar pertama yang dirilis oleh Bandai pada tahun 2014 lalu. Jalan ceritanya sendiri masih mengadaptasi arc original dari dunia virtual Aincard, dimana Kirito dan teman-temannya harus bertahan hidup dalam sebuah game MMORPG berbahaya yang bisa merenggut nyawa pemain di dunia nyata. Bukan hadir tanpa variasi tentunya, karena ada juga tambahan jalan cerita dari sosok karakter baru bernama Philia, hingga konten gameplay "Floor Clearing" dan eksplorasi "Hollow Area."

Gamenya memang sudah bisa dimainkan bagi yang melakukan pre-order Sword Art Online Fatal Bullet pada bulan Februari lalu, tapi sayangnya Bandai tidak merilis versi PC-nya untuk publik selama beberapa bulan. Setelah mengalami penundaan, akhirnya game ini sudah tersedia di Steam dan bisa dimainkan semua gamer. Walaupun terlambat, versi PC-nya kali ini menawarkan performa yang lebih stabil dibanding versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru