Feature

7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!

oleh: Culdesacc

Samurai merupakan prajurit di zaman pertengahan dan awal-modern Jepang yang identik dengan pedang katana yang merupakan bagian dari jiwa mereka. Bushido mengajarkan bahwa katana merupakan bagian jiwa dari Samurai, sehingga hidup dan mati seorang Samurai terdapat pada pedang mereka. Tak jarang, kisah seorang samurai digambarkan dalam manga dan juga anime Jepang.

Nah, kru KotGa kali ini akan mengompilasi 7 karakter samurai terkeren yang ada dalam anime. Penasaran siapa saja? Yuk, simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 5
» Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 4
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 3
Gintoki Sakata (Gintama)

Gintoki adalah seorang samurai veteran perang yang dikenal dengan julukannya Shiroyasha. Namun, alih-alih bertarung memperebutkan kembali kejayaan samurai, Gintoki memilih untuk hidup santai sebagai jasa pembantu Yorozuya Gin-chan. Walau memilih hidup santai dan bertarung dengan pedang kayu, kemampuannya sebagai samurai tak bisa dianggap remeh!

Mugen (Samurai Champloo)

Mugen adalah seorang pengembara liar dari daerah Ryuukyuu (Okinawa) yang berpedang dengan sesukanya tanpa mempelajari ilmu berpedang. Namun, kelincahan dan keunikan dari gaya bertarungnya yang bebas dan lepas membuat Mugen mampu mengalahkan para samurai-samurai terkuat dengan gerakan berpedang akrobatik miliknya.

Roronoa Zoro (One Piece)

Zoro merupakan salah satu member pertama dari Straw Hat Pirates yang bergabung dengan Luffy. Dengan tiga pedang yang ia miliki yaitu Wado Ichimonji, Sandai Kitetsu dan Shusui, Zoro bertarung dengan jurus Santoryu yang ia pelajari sejak kecil. Walau gaya bertarung Santoryu yang ia miliki kurang begitu konvensional, namun Zoro tetap pantas untuk menyandang gelar samurai terkeren dalam anime.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru