Feature

7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Masamune Date (Sengoku Basara)

Masamune Date merupakan figur sejarah Jepang yang kembali dipopulerkan lewat anime dan game Sengoku Basara. Yang unik dari Masamune Date dalam Sengoku Basara adalah ia dapat menggunakan enam pedang sekaligus yang dipegang menggunakan kedua tangannya layaknya sebuah cakar. Jurus-jurus dari Masamune juga diberi elemen petir, berbeda dengan rivalnya Sanada Yukimura yang menggunakan elemen api.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Kyo (Samurai Deeper Kyo)

Kyo merupakan seorang ahli pedang yang ditakuti para samurai karena ia berhasil membunuh ribuan prajurit dalam perang Sekigahara seorang diri. Samurai yang berjuluk Onime no Kyo (Demon Eyes Kyo) ini menguasai ilmu pedang Mumyou Jinpuu Ryuu Satsujin-ken, dimana tebasan pedangnya dapat menghembuskan angin hangat yang perlahan menyayat musuh hingga mati.

Makoto Shishio (Rurouni Kenshin)

Shishio merupakan sosok Hitokiri setelah Kenshin yang memiliki penampilan kasar dengan penuh balutan perban di sekujur tubuhnya. Pedang katana milik Shishio, Mugenjin merupakan pedang bergerigi yang bisa membunuh tanpa kehilangan sentuhannya walau bertahun-tahun. Setelah banyak membunuh, pedang ini dibalut dengan minyak dari lemak manusia sehingga Shishio dapat mengeluarkan jurus-jurus api seperti Homura Dama, Guren Kaina dan Kaguzuchi.

Kenshin Himura (Rurouni Kenshin)

Kenshin Himura merupakan sosok samurai yang sempat dikenal dengan julukan Hitokiri Battousai, seorang samurai pembunuh ahli iaijutsu yang mampu mengalahkan banyak musuh hanya dengan sekali tebas saja. Karena suatu insiden yang menyebabkan kematian istrinya, ahli jurus pedang aliran Hiten Mitsurugi ini bersumpah untuk berhenti menjadi seorang Hitokiri dan menggunakan pedang bermata terbalik, Sakabato sebagai sumpahnya untuk tidak membunuh lagi.

Nah itu dia 7 karakter samurai terkeren di anime versi kru KotGa. Bagaimana menurut Kotakers? Ada nggak karakter samurai lain yang menurut Kotakers lebih pantas? Komentar langsung dibawah, ya!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru