Feature

One Shot One Kill! Ini Dia 7 Sniper Rifle Terbaik di Crossfire Next Generation!

oleh: Salinolino
Kita tahun dalam Crossfire Next Generation banyak sekali variasi senjata. Dari yang memiliki beban yang ringan hingga memiliki damage yang cukup besar sehingga dapat membunuh musuh dalam satu kali tembakan saja. Dari banyaknya pilihan senjata tersebut, ada salah satu favorite dari pemain CF, yaitu Sniper Rifle.

Setiap pemain FPS juga tahu bahwa sniper rifle adalah senjata terbaik untuk membunuh musuh dari jarak jauh. Jika kamu tidak waspada pada aera sekitar, tentu saja kamu akan mati tanpa diketahui dari mana arah musuh menembak. Akan tetapi sayangnya sniper rifle kurang bagus untuk pertarungan jarak dekat.

Dari banyaknya pilihan senjata yang ada di CF, kali ini kita akan memberitahu kamu sniper rifle yang terbaik. Tidak perlu berlama-lama, yuk simak Kotakers!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
TRG-21
Awalnya, senjata TRG-21 didesain untuk digunakan sebagai senapan berburu bagi warga Finlandia lalu ke warga kota-kota lain di negara tersebut. Kemudian, Perusahaan Sako memutuskan untuk mengimprovisasi senapan tersebut supaya cocok untuk keperluan militer. Sejak saat itu, Sako sekarang memproduksi berbagai macam senapan TRG baik untuk keperluan sipil dan keperluan militer. Tidak hanya diperjualbelikan ke masyarakat dan militer Finlandia, TRG-21 juga diekspor hingga ke negara-negara lain.

Kita tahu bahwa TRG-21 adalah saingan utama AWM karena dua-duanya memiliki damage yang cukup besar, akan tetapi TRG-21 lebih ringan dari AWM. Yang cukup disayangkan kecepatan kokang senjata ini lebih lambar dibandingkan AWM.

AWM
Siapa yang tidak mengenal senjata yang berwarna hijau ini. Bisa dikatakan ini adalah senjata utama para pemain CF jika mereka ingin bermain dengan menggunakan Sniper Rifle. Meskipun memiliki beban yang cukup berat, AWM dapat membunuh musuh dalam satu kali tembakan saja. Selain itu, peluru AWM juga mampu menembus musuh dengan mudah. Sayangnya senjata ini memiliki kapasitas peluru yang cukup dikit, yaitu hanya 5.

CheyTac M200
CheyTac M200 adalah sniper rifle yang dibekali dengan peredam setelah VSK-94 di Crossfire. Senjata ini memiliki 7 peluru dan 21 cadangan, dan senjata dapat melakukan zoom 2 kali. Selain memiliki damage yang besar, CheyTac M200 memiliki reload speed yang cukup cepat.

Uniknya, senjata ini adalah sniper rifle pertama yang dilengkapi dengan stabilizer yang menyebabkan hilangnya akurasi saat terkena serangan ketika melakukan kekeran.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru