Feature

[SPECIAL] Kombinasi dan Sinergi Item Terbaik di Mobile Legends

oleh: ClockWorange
Mobile Legends memiliki banyak sekali pilihan item dari pilihan-pilihan item tersebut munculah berbagai macam kombinasi item terbaik, yang cocok digunakan oleh berbagai macam hero. Hero-hero di Mobile Legends juga membutuhkan item yang berbeda-beda.

Ada beberapa hal yang membuat perbedaan item disetiap heronya. Pertama adalah Role, peranan role sangat menentukan build item dari hero itu sendiri, di Mobile Legends terdapat 5 pilihan role: Mage, Support, Tank, Marksman, dan Fighter.

Kedua adalah cara bermain, cara bermain atau playstyle juga mempengaruhi perubahan build item, karena kalian harus menentukan ingin membangun item untuk permainan agresif atau defensif.

Ketiga adalah situasi, terkadang mengikuti order item yang sama seperti biasa bukanlah hal yang bagus. Ada beberapa faktor yang harus kalian perhitungkan untuk mengubah order item, misalnya saat kalian merasa terus-menerus mati oleh hero musuh yang memiliki burst damage tinggi. Nah, dalam situasi seperti ini membeli item defense untuk mencegah mati secara instan adalah pilihan yang cerdas.

Baca ini juga :

» 7 Hero Yang Sering Dipilih Di MPL ID S7. Adakah Favoritmu?
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Starlight Bulan April Segera Hadir! Bisa Pilih Skin Gratis?
» Savage Pertama Hingga Pencurian Lord! Inilah Epic Moment MPL ID Season 7 Ala Kru Kotga!
Berikut ini beberapa kombinasi item yang memiliki sinergi terbaik di Mobile Legends.

Basic Attack Modifier

Kombinasi Demon Hunter Sword + Windtalker + Golden Staff merupakan kombinasi terbaik untuk hero yang bermain attack speed dan hanya mengandalkan basic attack saja. Seperti: Karrie, Claude, dan Roger. Tapi perlu diingat penggunaan Golden Staff mengubah critical chance menjadi attack speed.

Tank Lifesteal

Biasanya hero yang bermain seperti ini, mengandalkan ketahanannya di jalur perang. Kombinasi item Bloodlust Axe + Endless Battle, diikuti dengan 3 item defensif merupakan pilihan terbaik untuk hero semi tank, seperti Alpha. Alpha memiliki cooldown skill yang rendah, dan memiliki pasif true damage hal terpenting yang Alpha butuhkan adalah waktu untuk bisa terus melakukan spam skill-nya.

Max Mana Magic Damage

Demon Shoes + Lightning Truncheon. Damage dari Lightning Trucheon berskala dengan maksimum mana sang pengguna, jadi jika kalian membeli Demon Shoes mana kalian akan terus terisi sampai batas Max-nya, dan damage dari Lightning Truncheon akan selalu berada di potensi tertingginya. Item seperti ini hampir cocok digunakan untuk hero-hero Mage / Mage Assassin yang ingin memiliki damage burst tinggi.

Full Tank

Cursed Helmet + Athena's Shield + Sky Guardian Helmet, kombinasi item berikut memiliki potensi health terbesar, dikombinasikan dengan Cursed Helmet yang memberikan DPS kepada musuh disekitar. Karena tidak memiliki item penambah damage Cursed Helmet bisa digunakan sebagai sumber damage, untuk 3 item lainnya bisa kalian sesuaikan dengan keadaan. Item seperti ini cocok untuk Balmond, Grock, dan Akai.

Critical Damage

Berserker's Fury + Scarlet Phantom + Windtalker. Set item yang berfokus untuk permainan critical. Berserker's Fury memiliki peranan penting untu hero yang bermain critical chance, karena item ini memberikan penambahan critical damage. Jika kalian memiliki level emblem Marksman yang tinggi cobalah untuk menaikkan critical damage. Item ini cocok untuk hero seperti Bruno, dan Irithel.

Mungkin itu saja beberapa kombinasi item yang Kru KotGa berikan dikesempatan kali ini. Nantikan tips-tips Mobile Legends selanjutnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru