Feature

10 Fakta Spider-Man Yang Bikin Ikutan Lompat Tinggi

oleh: Marvemir

Halaman 3

7. Membuka Kedok Asli Di Civil War

Di storyline Civil War versi komik (2006-2007), untuk menghentikan pertempuran antara rekan superhero-nya yang pro dan kontra Superhero Registration Act, secara tak terduga, Peter membuka topengnya di khalayak umum yang alhasil membuat seluruh orang akhirnya tahu kalau ia adalah Spider-Man.

Tak pelak ketika momen ini terjadi, banyak pembaca yang menjadi bertanya-tanya, bagaimanakah nasib Peter setelah self-exposed ini? Tentunya karir superheronya bakalan jadi tidak semulus dulu bukan?

Untungnya Doctor Strange datang menyelamatkan. Spesifiknya, dengan menggunakan kemampuan memanipulasi pikiran sekaligus ingatannya, Strange sukses membuat seluruh orang amnesia total dengan peristiwa yang pernah dilakukan oleh Peter ini. Agak disayangkan memang momen ini, tidak ditampilkan juga di Civil War versi MCU.

8. Memiliki 35 Lebih Adaptasi Video Game



Seperti yang teah dikatakan berkali-kali, Spider-Man adalah sosok yang super duper populer. Jadi tidak heran apabila adaptasi video game-nya pun, mencapai jumlah 35 video game lebih.

Dimulai dengan Spider-Man (1982) yang dirilis di console jabot Atari 2600, Spidey lanjurt mengayunkan jaringnya di rana gaming dengan rilisan-rilisan mumpuni yang beberapa diantaranya adalah favorit gamer sejauh ini seperti: Spider-Man (2000) yang dirilis di Playstation 1 dan Spider-Man: Shattered Dimensions (2010) yang dirilis di Xbox 360 dan Playstation 3.

Dan dominasi si manusia laba-laba di video game akan semakin menjadi dengan game terbarunya yang sedianya akan dirilis 7 September 2018 eksklusif di Playstation 4. Kru KotGa hanya bisa berkata, ketika nanti dirilis, Kotakers kudu banget hukumnya untuk memainkan game ini.

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru