Feature

10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong

oleh: Marvemir

Halaman 2

7. Marvel Super Heroes (1995)



Jauh sebelum kita menyaksikan peperangan Avengers melawan Thaonos di film Avengers: Infinity War (2018), game inilah yang pertama kali memperkenalkan kita terhadap storyline tersebut.

Mengadaptasi storyline komik top, The Infinity Gauntlet (1991), kita bisa memilih berbagai superhero dan bahkan villain ikonik Marvel seperti: Wolverine, Captain America, Iron Man dan Blackheart untuk menghentikan aksi gila Thanos dengan infinity Gauntlet-nya.

Dengan mengadaptasi kisah ikonik tersebut dan gameplay fighting yang sangat adiktif, tak heran apabila banyak koin yang kita masukkan ke dalam kabinet arcade game ini.

6. Dance Dance Revolution Series (1998-2006)



Dari seluruh game di daftar, mungkin hanya game arcade inilah yang pengurasan koinnya sangat bermanfaat. Bagaimana tidak? Sesuai seperti namanya, Dance Dance Revolution (DDR), game ini menuntut kita untuk menggerakkan kedua kaki dan badan agar dapat menembak anak panah demi anak panah dengan tepat.

Tak jarang keringat pun langsung bercucuran dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kitapun sacara tak langsung menjadi segar dan sehat. Mungkin hanya satu hal yang agak menyebalkan ketika memainkan game ini.

Setiap main, kita tidak luput dari yang namanya ditonton orang sekitar. Tapi tak jarang juga kita cuek bebek demi menyehatkan seluruh raga dan pikiran kita.

Baca ini juga :

» Anti Fandom Mengenang! 7 Game Rhythm Populer di Berbagai Platform!
» Seram Banget! 5 Game Ini Dirumorkan Memiliki Kutukan Mengerikan, Bahkan Merenggut Nyawa
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
» [Diary Kru KotGa] Nyobain Main Ding-dong di Akihabara, Banyak yang Seru!
» 10 Legenda Urban Video Game Yang Dijamin Bikin Kita Kapok Main Sendirian Lagi
5. Tekken 3 (1997)



Semenjak game pertamanya dirilis di tahun 1994, franchise game tarung buatan Seiichi Ishii ini selalu hit baik di console terlebih, arcade. Dan hingga game terbarunya Tekken 7 (2015), franchise ini masih saja setia dirilis di arcade.

Namun walau tampilan game-nya semakin canggih tetap saja versi arcade Tekken 3 (1997) yang masih terasa keren nan gokil hingga detik ini. Hal ini dikarenakan kontrol sekaligus gameplay seri ketiga terasa fresh namun di saat yang sama tetap simpel dan asyik untuk dimainkan.

Saking lakunya arcade Tekken 3 kala itu, sampai-sampai sering diadakan turnamen kecil-kecilan di berbagai mall yang menyediakan fasilitas mesin arcade.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru