Feature

10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong

oleh: Marvemir

Halaman 3

4. Virtua Fighter 2 (1994)



Jauh sebelum Tekken merajai Arcade, game kedua dari franchise Virtua Fighter (1993) inilah yang membuat kita rajin menghabiskan koin. Game tarung ini benar-benar simpel dan asyik banget dimainkan sampai mall tutup.

Belum lagi kalau sudah bisa menguasai seluruh kombinasi tombol combo-combo yang ada, dijamin ketika beranjak mau pulang, kita langsung kebingungan sendiri karena sudah tidak ada uang untuk ongkos pulang lagi.

3. Street Fighter II (1991)



Inilah empu senior Tekken dan Virtua Fighter. Ya sebelum kita menghabiskan banyak koin di kedua game tarung 3-D tersebut, dijamin kita semua banyak menghabiskan uang ibu kita dengan memainkan game tarung klasik Capcpom ini.

Tidak heran. Pasalnya Street Fighter II memanglah game tarung keren di zamannya. Selain memiliki banyak karakter yang colorful, game tarung ini bisa dikatakan game tarung pertama yang menampilkan konsep individual storyline bagi masing-masing petarungnya.

Hal ini terbukti melalui perbedaan lawan tarung yang didapatkan stage demi stage bagi tiap-tiap karakternya. Dan oh ya satu hal lagi yang membuat kita ketagihan menghabiskan koin di game ini: Ingin mendengarkan teriakan Hadoken yang sering kita kira Abuken, Abuget, Abuket, Adoken.

Baca ini juga :

» Anti Fandom Mengenang! 7 Game Rhythm Populer di Berbagai Platform!
» Seram Banget! 5 Game Ini Dirumorkan Memiliki Kutukan Mengerikan, Bahkan Merenggut Nyawa
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
» [Diary Kru KotGa] Nyobain Main Ding-dong di Akihabara, Banyak yang Seru!
» 10 Legenda Urban Video Game Yang Dijamin Bikin Kita Kapok Main Sendirian Lagi
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru