Feature

10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong

oleh: Marvemir

Halaman 4

2. The House of the Dead (1996)



Pada tahun 90an, bisa dikatakan kepopuleran Zombie baik di film maupun video game sudah tidak begitu populer. Akan tetapi semuanya berubah 180 derajat ketika The House of the Dead diriis di tahun 1996.

Selain grafis 3D yang revolusioner di zamannya dan storyline yang cukup keren, adalah konsep tembak simulasi dengan menggunakan Gun Controller yang membuat banyak gamer menjadi ketagihan untuk memainkan game ini berulang-ulang.

Dan tak jarang banyak gamer yang sukses menamatkan game ini terlepas harus menghabiskan lebih dari 10 kain dan merelakan dirinya berdiri selama 2-3 jam lamanya. Tapi hey, ketika sudah berhasil menamatkan, mana mungkin juga rasa lelah dan terkurasnya dompet terasa. Ya tidak Kotakers?

1. Time Crisis Series (1995-2015)



The House of the Dead memang menguras koin. Tapi game tersebut masih kalah dengan game serupa yang dirilis oleh Namco ini. Storyline layaknya film action Hollywood, grafis 3-D memukau di zamannnya dan gameplay yang membutuhkan kecepatan sekaligus ketepatan nan deg-degan, tak heran apabila kala itu game ini sangat hit.

Beribu-ribu gamer rela menghabiskan koin dan memainkan kaki kanan secepat mungkin (bahkan hingga pegal) demi tidak kehabisan waktu untuk menyelamatkan si Putri Presiden, Rachel Macpherson yang diculik oleh sosok antagonis top franchise ini, Wild Dog.

Baca ini juga :

» Anti Fandom Mengenang! 7 Game Rhythm Populer di Berbagai Platform!
» Seram Banget! 5 Game Ini Dirumorkan Memiliki Kutukan Mengerikan, Bahkan Merenggut Nyawa
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
» [Diary Kru KotGa] Nyobain Main Ding-dong di Akihabara, Banyak yang Seru!
» 10 Legenda Urban Video Game Yang Dijamin Bikin Kita Kapok Main Sendirian Lagi

Nah Kotakers. Itulah tadi kesepuluh game arcade top 90an yang sukses menguras habis kantong dan koin kita ketika memainkannya. Dari 10 game ini, yang mana yang paling menguras koin kalian?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru