Feature

10 Seri TV Hit Yang Harus Disaksikan Selagi Masih Hidup

oleh: Marvemir

Halaman 2

7. MCU-Netflix (2015-sekarang)



Ketika pihak Marvel dan Netflix mengumumkan mereka akan memproduksi seri anggota Defenders yang berdurasi hampir 1 jam di ke-13 episodenya, tak dipungkiri reaksi yang ditampilkan beragam.

Ada yang excited namun, lumayan banyak juga yang was-was. Namun rasa kecemasan tersebut berubah menjadi rekah senyum ketika seri Daredevil musim pertama (2015), mendapatkan reaksi universal positif.

Dan pasca kesuksesan Daredevil, seri-seri berikut seperti: Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist & The Punisher, juga menuai respon positif yang sama. Tak heran. Pasalnya walau seri-seri ini adalah seri Marvel dan masih satu universe dengan MCU, seri ini jauh lebih dewasa dan berani ketimbang film layar lebarnya.

Spesifiknya, seri ini dengan cuek menampilkan saja penembakan sadis, pembunuhan dengan senjata tajam, NARKOBA dan tentunya kegiatan hubungan intim yang tidak mungkin ditampilkan di film layar lebarnya. Apabila kamu ingin melihat sisi nakal MCU, maka rangkaian seri yang ditampilkan di versi Netflix ini, wajib kamu saksikan.

6. The Walking Dead (2010-sekarang)



Walau mungkin kini sudah terasa agak bosan, namun tak dipungkiri kalau seri zombie apokaliptik adaptasi komik Robert Kirkman ini masih laris banget di tangga rating. Tentunya ini dikarenakan konflik drama antara karakternya yang sangat keren.

Belum lagi tampilan zombie-zombie yang bisa dikatakan merupakan tampilan make-up zombie terbaik di dalam sejarah pertelevisian. Intinya The Walking Dead adalah salah satu program Guilty Pleasure yang wajib disaksikan sebelum kita meninggalkan dunia tercinta ini.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
5. Westworld (2016-sekarang)



Sama halnya seperti MCU-Netflix, banyak audiens (terutama generasi 70an) yang merasa skeptis dengan seri yang diadaptasi dari film berjudul sama yang dirilis di tahun 1973 ini. Apakah bakal se-hit film layar lebarnya?

Well, tidak hanya hit, namun Westworld sejak ditayangkan di awal Oktober 2016, langsung sukses menjadi salah satu seri sci-fi Pop Culture yang wajib disaksikan. Seri ini benar-benar keren banget.

Jadi kalau kamu hingga detik ini belum menyaksikan, langsung deh. Dijamin kalian tidak akan menyesal sama sekali.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru