Feature

10 Seri TV Hit Yang Harus Disaksikan Selagi Masih Hidup

oleh: Marvemir

Halaman 3

4. Sherlock (2010-2017)



Kalau dipikir kisah pasangan detektif Sherlock Holmes dan John Watson sudah sangat sering diadaptasi. Kitapun tentunya sudah tahu banget dengan konsep kisahnya. Namun yang membuat seri Sherlock yang diproduksi oleh Mark Gatiss dan Steven Moffat ini begitu laris manis adalah cara keduanya mempresentasikan serinya.

Tidak hanya seri ini ditampilkan sebanyak 3 episode saja di setiap musimnya, namun kisah (kasus) yang ditampilkan keren-keren banget. Belum lagi penampilan duo Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) dan Martin Freeman (The Hobbit), sangat memukau sebagai Sherlock dan Watson.

Jadi bagi kamu yang fans kisah detektif / misteri telebih Holmes-Watson, silahkan kamu langsung saksikan keempat musimnya yang telah dirilis sembari menunggu kabar selanjutnya terkait perilisan musim kelimanya.

3. Stranger Things (2015-sekarang)



Semenjak Duffer bersaudara mengumumkan proyek ini di tahun 2015, seluruh audiens langsung merasa hype tidak karuan. Bagimana tidak? Stranger Things memiliki latar 80an dengan memasukkan berbagai elemen film hit sci-fi di era tersebut seperti: It (1990), Stand By Me (1986), Firestarter (1984) dan tentunya E.T (1982).

Setiap episode yang ditayangkan selalu membuat kita ingin terus lanjut menyaksikan hingga serinya benar-benar berakhir. Hal ini tentunya tidak hanya dikarenakan plot kisahnya yang keren, namun juga dikarenakan performa mengagumkan dari seluruh aktornya terutama Millie Bobby Brown sebagai si gadis berkekuatan supernatural, Eleven aka El.

Bagi kamu yang fans berat dengan elemen-elemen 80an terutama elemen sci-fi cheesy khas era tersebut dengan sedikit twist moderen di dalamnya, seharusnya ketika tulisna ini diturunkan, kamu sudah menyaksikan kedua musimnya yang telah ditayangkan di Netflix sejauh ini.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru