Feature

[SPECIAL] Pistol Terbaik di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Dan satu-satunya Pistol yang bisa menggunakan mode auto adalah P18C, senjata ini hanya memiliki setengah damage dari R45 dan R1895, tetapi memiliki tingkat firerate yang sangat tinggi, memungkinkan P18C memberikan damage dalam jumlah yang besar dengan waktu yang singkat. Sama halnya dengan Pistol lain yang ada dipermainan, P18C tidak bagus untuk serangan jarak jauh.

Menurut Kru KotGa, Pistol terbaik jatuh kepada R45 dan P18C karena kedua weapon ini memiliki damage per second yang tidak tanggung-tanggung. R45 cocok untuk pemain yang lebih suka bermain single hit, dan P18C untuk pemain yang suka bermain auto dan cocok untuk pertarungan jarak dekat.

Tapi hal ini bukan mengartikan kalian hanya harus mengambil kedua senjata tersebut, dan meninggalkan senjata lainnya. Seperti yang Kru KotGa sampaikan sebelumnya Pistol hanya dijadikan senjata alternatif saja bukan senjata utama yang digunakan sampai akhir permainan.

PUBG MOBILE merupakan game yang FPS yang rumit, karena memerlukan pemahaman in-game yang cukup komplex. Strategi dan kemampuan untuk membaca dibutuhkan di PUBG MOBILE apalagi ada faktor pendukung seperti attachment yang bisa membantu kalian untuk mendapatkan Chicken.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Berhubung season 3 baru saja dimulai, kalian memiliki fresh start untuk memulai riwayat statistik yang baru lagi. Dan juga kesempatan bertemu dengan pemain-pemain pro, kalian bisa belajar dari pemain-pemain pro yang memiliki banyak pengalaman in-game.

PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak dirilis empat bulan lalu PUBG Mobile dirilis melalui App Store dan Google Play secara internasional pada 19 Maret. Selama minggu pertama ketersediaannya, ini adalah game seluler yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara. Pada bulan Mei, ia memiliki lebih dari 10 juta pengguna harian di seluruh dunia. Dan sekarang sudah memiliki lebih dari 14 juta pengguna setiap hari. Data ini tidak termasuk pasar utama Asia seperti China, Jepang dan Korea.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru