Feature

[SPECIAL] Pistol Terbaik di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange
Belakangan ini kepopuleran PUBG menjadi sangat digandrungi di kalangan gamer. Apalagi semenjak dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile. Tidak tanggung-tanggung, Setelah dirilis secara global, PUBG Mobile telah memecahkan rekor sebagai game yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara. Apakah kamu salah satu gamer yang memainkan game tersebut?

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa merubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Karena menganut genre battle royale sudah pasti senjata menjadi teman baik kalian saat sudah memasuki medan pertempuran. Bergantung dengan senjata dan kemampuan untuk mengendalikannya, Kru KotGa ingin membagikan sedikit informasi mengenai senjata yang ada di PUBG MOBILE. Tapi yang kita bahas bukalah tipe senjata yang paling diminati seperti Assault Rifle, Sniper, ataupun SMG, melainkan Pistol.

Baca ini juga :

» Seru Terus! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu
» Banyak yang Bagus! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Biar Para Petarung Makin Maksimal! Cara Memaksimalkan Karakter Healer di Genshin Impact
Pistol memang bukan opsi senjata terbaik, tapi terkadang saat keadaan sangat mengharuskan kita menggunakan senjata ini. Situasi saat pertama kali turun dari pesawat dan tidak mendapatkan senjata atau saat senjata utama kehabisan peluru, Pistol bisa menjadi jalan keluar sementara.

Dari data semua Pistol yang terkumpul diatas ada 2 senjata yang memiliki damage serangan dan power tertinggi, yaitu R1895 dan R45. Kedua senjata ini memiliki statistik yang hampir sama, hanya saja memiliki perbedaan untuk kapasitas magazine dan tipe peluru yang digunakan. Kedua senjata ini memang memiliki damage yang tinggi, tapi keduanya mengurbankan firerate yang artinya memiliki jeda tembakan yang cukup lama.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru