Feature

7 Karakter Berkacamata Terkeren di Video Game

Daya tarik dari seseorang biasanya selalu dinilai dari segi penampilannya. Karena seperti kata orang banyak, penampilan bisa memberikan gambaran akan sifat seseorang yang sesungguhnya. Hal yang sama juga berlaku pada karakter video game, dimana developer juga selalu berusaha untuk menciptakan karakter yang memorable dan menjadi ciri khas dari franchise gamenya. Lewat karakter yang menarik, maka bisa dijamin kalau franchise tersebut akan menjadi sukses di pasaran dan menggaet lebih banyak fans.

Salah satu contohnya bisa dilihat dari sosok karakter yang menggunakan kacamata. Walaupun hanya sebatas aksesoris, ternyata kacamata dapat membuat karakter video game menjadi lebih memorable dan menarik. Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari tujuh karakter berkacamata yang paling keren di video game. Daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya dibawah ini.


1. Bayonetta (Bayonetta series)

Dikenal dengan nama lain Cereza, karakter yang sering dijuluki sebagai "Hot mama" ini memiliki kekuatan mengerikan dibalik penampilannya. Berperan sebagai seorang penyihir, Bayonetta dapat melancarkan banyak jurus supernatural tingkat atas, kemampuan summoning, dan bahkan kekuatan fisik yang luar biasa. Selain kemampuan sihir yang luar biasa, daya tarik Bayonetta juga terdapat di penampilan seksinya yang dipadu dengan kacamata, membuat penampilannya tidak hanya sekedar menawan namun juga keren.

Baca ini juga :

» Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!
» Kece Badai, Inilah 5 Karakter di Video Game dengan Kostum Terunik!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!

2. Auron (Final Fantasy X)

Siapa yang tidak kenal dengan Auron? Selain menjadi salah satu karakter terfavorit di Final Fantasy X, Auron juga diakui oleh banyak fans sebagai karakter yang paling keren atau badass di seluruh franchise. Mengandalkan katana raksasa Masamune dan bracer sebagai senjata utama dalam bertempur, Auron terbukti memiliki kemampuan fisik dan ketahan yang mengerikan, menempatkannya sebagai salah satu karakter terkuat di Final Fantasy X. Walaupun menggunakan kacamata, Auron justru terlihat jauh lebih keren dibanding saat masa mudanya.


3. Adam Jensen (Deus Ex series)

Memulai debutnya sebagai karakter utama di seri Deus Ex: Human Revolution, Adam Jensen adalah cyborg yang bekerja sebagai anggota Task Force 29 dengan tugas untuk memburu teroris. Karena insiden yang hampir merenggut nyawanya akibat serangan pemimpin Tyrants, Jensen terpaksa harus melalui operasi cybernetic untuk mengganti sebagian organ tubuhnya yang rusak. Setelah kembali bekerja, Jensen sudah menjadi prajurit yang lebih handal dan memiliki kemampuan di atas manusia normal. Penampilannya juga berubah drastis setelah menggunakan jubah panjang dan kacamata hitam yang khas dari pembawaan karakternya yang keren.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru