Feature

7 Karakter Berkacamata Terkeren di Video Game

Halaman 2

4. Jade Curtiss (Tales of the Abyss)

Bekerja sebagai kolonel divisi ketiga dari pasukan kerajaan Malkuth, sosok Jade Curtiss memang terlihat cukup berwibawa dan dapat diandalkan saat pertama kali dilihat. Kekuatannya dalam pertempuran memang luar biasa, namun Jade memiliki sifat sarkastik yang berlebihan walau saat menanggapi situasi serius sekalipun. Daya tarik terkuat dari Jade tentu saja juga terletak pada kacamatanya, dimana fandom Tales bahkan selalu menempatkan Jade sebagai salah satu karakter franchise Tales yang paling menarik dari segi penampilan.


5. Lady (Devil May Cry series)

Berawal dari musuh dan akhirnya menjadi rekan setia Dante di toko Devil May Cry, Lady memang adalah karakter yang tidak lepas dari daya tarik sejak pertama kali muncul di seri ketiga franchise. Setelah membunuh ayahnya yang terlalu terobsesi untuk merebut kekuatan Sparda, Lady mulai menunjukan sisi sentimental khususnya kepada Dante. Selain memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa dengan kombinasi senjata api, Lady juga bisa dibilang adalah karakter wanita dengan desain terseksi di franchise ini. Sentuhan kacamata juga membuatnya terlihat semakin atraktif dibanding Trish.

Baca ini juga :

» Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!
» Kece Badai, Inilah 5 Karakter di Video Game dengan Kostum Terunik!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!

6. Ovan (.hack//G.U. series)

Ovan adalah karakter yang didesain sebagai kebalikan dari Haseo, namun keduanya tetap menjalin hubungan sebagai rekan yang dapat diandalkan satu sama lain. Sebagai mantan pemimpin Twilight Brigade, Ovan dibekali dengan pengalaman luar biasa di medan pertempuran sebagai pengguna Steam Gunner. Sosoknya memang dipenuhi dengan misteri, apalagi pembawaan karakternya yang pendiam justru tidak berpengaruh pada hilangnya perhatian dari banyak orang disekitarnya. Tanpa kacamata yang membuatnya terlihat keren, para fans mungkin bisa saja melupakan sosoknya tersebut.


7. Duke Nukem (Duke Nukem series)

Sama seperti Auron, pasti banyak gamer sudah tidak asing dengan sosok pria macho yang satu ini. Memiliki ciri khas mengejek lawan dengan bahasa kotor dan vulgar, Duke Nukem adalah sosok yang membuat banyak gamer di era 90-an bermimpi untuk menjadi keren seperti dirinya. Tidak hanya handal dalam bertarung dengan gaya yang badass, Duke Nukem juga memiliki penampilan yang sangar dengan tambahan kacama hitam yang seolah membuatnya seperti sosok Terminator.

Nah, itulah list dari ketujuh karakter berkacamata yang Kru KotGa anggap paling keren di video game. Jika Kotakers punya pendapat lain mengenai karakter yang dianggap paling keren, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru