Feature

Update Besar-besaran! Patch Notes 1.3.08 Dipastikan Lahirnya Meta Baru!

oleh: Salinolino
Sepertinya era baru akan segera tiba di Mobile Legends. Pada patch notes 1.3.08, memperlihatlan cukup banyak perubahanan yang ada didalam game. Selain penyesuain hero, ada sesuatu yang cukup menarik dari patch notes kali ini, yaitu dengan menjadi kuatnya monster hutan. Tentu dengan hal tersebut, maka meta pun akan berganti. Jika ada para player yang memiliki strategi untuk melakukan farming monster jungle terlebih dahulu, mungkin pada patch notes selanjutnya kamu harus bepikir ulang, karena monster hutan tidak sama seperti yang dahulu.

Tidak hanya itu saja yang mewarnai patch notes kali ini, untuk membuat gameplay yang lebih menarik, Mobile Legends pun resmi mengganti efek dari beberapa talent yang ada. Kebanyakan yang diganti adalah talent yang dirasa tidak terlalu berguna pada patch notes sebelum-sebelumnya.

Lalu apa saja kah yang baru di patch notes 1.3.08 ini? Untuk lebih jelasnya yuk kita simak!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Patch notes 1.3.08 dibuka dengan penyesuaian hero. Pada patch notes kali ini skill ultimate miliki Freya, yaitu Valkyrie kini bisa kamu lihat indikatornya. Tentu hal tersebut cukup bagus saat terjadi war. Kemudian dilanjut dengan Hanabi, yaitu memperbaiki bug dimana ia tidak dapat menggunakan skill Ninjutsu: Petal Barrage padahal mana yang ia miliki cukup untuk menggunakan skill tersebut. Selain itu kini Hanabi mendapatkan pemberitahuan apabila ia memiliki mana yang sedikit.

Dan selanjutnya kita akan membahas tentang monster hutan yang mendapatkan buff. Sepertinya updatean kali ini ditunjukan untuk season baru.

Untuk monster hutan Spinner, base HP yang ia miliki bertambah hingga 25%. Sedangkan Reaper mendapatkan tambahan base HP sebanyak 50%. Selain itu monster hutan Goblin dan Ghost Mage juga mendapatkan peningkatan base HP sebesar 30%. Dan monster hutan tersebut akan muncul pada wave pertama pada detik ke 40. Selain itu, monster hutan Giant Mouth mendapatkan peningkatan dari base damage sebanyak 200%. Tentu angka tersebut terbilang cukup besar jika kamu harus menghadapi pada early game. Selain monster hutan Giant Mouth, Spider juga mendapatkan peningkatan base attack power sebanyak 200% dan peningkatan HP sebanyak 50%. Sayangnya EXP yang kamu dapat dari hasil membunuh Goblins dan Spider akan berkurang sedikit.

Sepertinya Moonton tidak ingin para pemain Mobile Legends terlena dengan monster hutan, maka dari itu pada patch note kali ini setiap pemain yang membunuh monster hutan wilayah musuh dengan menggunakan item Jungle, maka EXP yang didapat berkurang 20%. Dan hal tersebut berlaku pada 4 menit pertama.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru