Feature

7 Cara Hemat Gokil Nonton di Bioskop

oleh: Marvemir

Halaman 2

5. Tidak Beli Makan & Minum



Tunggu, tunggu. Jangan emosi dulu. Kru KotGa bukannya melarang mutlak atau tidak memperbolehkan kalian mempergunakan hak beli kalian. Tapi Kru KotGa sekali lebih menyarankan.

Memang. Agar selama menonton tidak bosan binti kering, kita harus membeli snack seperti Pop Corn dan air mineral. Tapi kalau kamu kebetulan kantong sedang pas-pas atau memang diharuskan berhemat karena ada sesuatu yang lebih ingin dicapai, maka mau tak mau langkah ini haruslah dilakukan.

Karena seperti kita tahu, harga makanan dan minuman ringan (dan bahkan semi-berat) di bioskop lumayan menguras kantong. Tentunya kita tidak mungkin menyalahkan pihak bioskop sepenuhnya. Karena ya harga tersebut sudah merupakan standar mereka.

Lalu bagaimana dong solusinya? Sekitar 1-2 jam sebelum beranjak ke bioskop, makan dan minumlah sekenyangnya. Ingat jangan terlalu berlebihan juga. Yang penting bisa menahan lapar dan dahaga selama 2-3 jam ke depan.

Kalau memang tiba-tiba lapar / dahaga menyerang hebat lagi, maka solusinya terpaksa kamu harus membeli air mineral atau makanan kecilnya entah itu di Supermarket Mall atau di jualan kaki lima depan Mall. Takut ketahuan? Ya kalian tahulah apa yang harus dilakukan he..he.

Baca ini juga :

» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
4. Nonton di Hari Kerja



Rasanya Kru KotGa tidak perlu panjang lebar menjelaskan lagi. Karena pastinya kamu sudah tahu banget maksud dari poin ini. Yap. Agar bisa mendapatkan harga tiket yang lebih bersahabat, tentunya kita harus memilih hari non libur atau weekend.

Umumnya, harga tiket kisaran Senin-Kamis bisa lebih murah Rp.10.000-Rp.15.000. Bahkan di beberapa bioskop, bisa sampai Rp. 20.000. Berdasarkan fakta ini, maka tidak heran bukan apabila saat ini kita sering melihat keramaian yang justru terjadi di hari Senin-Kamis sore?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru