Feature

7 Cara Hemat Gokil Nonton di Bioskop

oleh: Marvemir

Halaman 1

7. Cari Promo Nonton



Jangan dipikir pihak bioskop tidak peduli dengan kita-kita yang berkantong tipis. Sebaliknya, mereka justru paham banget. Oleh karenanya tak heran pihak-pihak jaringan bioskop kerap menggelar promo paket murah dan sebagainya.

Mulai dari buy 1 get 1, diskon 30-40% dan bahkan promo bangku plastik murah pun diadakan. Nah, promo-promo seperti inilah yang harus kamu manfaatkan benar-benar. Memang terkadang ada promo yang baru berlaku kalau kita memiliki kartu kredit sponsor.

Kalau demikian, tentunya kita cari saja promo yang tidak membutuhkan kartu kredit gampang kan?

Baca ini juga :

» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
6. Memiliki Kartu Anggota



Tak dipungkiri masih banyak dari kita yang berpikir bahwa memiliki kartu anggota adalah sesuatu hal yang elite. Atau tak jarang kita berpikir tidak ada gunanya. Sekarang begini saja. Kalau tidak ada kegunaan, mengapa pihak bioskop capek-capek membuat produk kartunya?

Justru, kartu anggota dibuat untuk memberikan segudang keuntungan (benefit) terhadap kita. Selain terkadang mendapatkan diskon, juga bisa menjadi saldo layaknya kartu pulsa ponsel.

Sehingga, ketika bokek melanda, kita bisa membeli tiket dan bahkan snack hanya dengan menggunakan kartu anggota saja. Tapi ingat. Tentunya kamu harus memiliki saldo yang mencukupi di dalam kartunya. Kalau tidak, ya percuma saja.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru