Feature

7 Cara Hemat Gokil Nonton di Bioskop

oleh: Marvemir

Halaman 3

3. Nonton Bareng Komunitas



Nonton bareng Komunitas? Bukannya malah ujung-ujungnya bayar-bayar juga? Memang. Tapi umumnya, jumlah kocek yang dikeluarkan agak lebih sedikit. Misalkan kalau nonton sendiri membayar tiket 30 ribu. Maka, bareng komunitas biasanya sekitar 25 ribu atay 27 ribu.

Atau bisa juga kalian diharuskan bayar 90 atau 100 ribu tetapi, kamu sudah sekalian mendapatkan makan dan minum plus, merchandise keren dari komunitas. Namun selain harga yang lebih keren, keuntungan lain menonton dengan komunitas juga bisa bertemu teman baru yang satu hobi.

Siapa tahu ternyata kamu bertemu dengan salah satu teman kamu yang kamu tidak ketahui selama ini, juga tergabung di komunitas yang sama. Dan kalau demikian ceritanya, maka bisa saja bukan kalian minta tolong diantar pulang ke teman kalian tersebut yang alhasil, bisa makin berhemat lagi (baca: hemat ongkos)?

Baca ini juga :

» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
2. Nonton Bareng Teman / Orang Tua



Selain nonton bareng komunitas, nonton bareng teman atau orang tua juga bisa menjadi alternative nonton bioskop hemat selanjutnya. Rasanya poin nonton bareng orang tua Kru KotGa tidak perlu terlalu panjang lebar menjelaskan.

Karena umumnya, orang tua pasti akan membayar tiket nonton, snack dan bahkan transport. Tapi bagaimana kalau dengan teman disini? Ada 2 tipe. Tipe pertama, kamu bisa patungan 50-50 atau 60-40. Sehingga bisa sama-sama adil.

Tipe kedua adalah nonton bareng teman yang sedang ulang tahun. Umumnya, ketika sedang merayakan hari jadinya, ia akan mentraktir kalian berdua. Kalau sudah begini, ya tenang saja. Kamu dijamin tidak akan mengeluarkan kocek sedikit pun.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru