Feature

[VIDEO] Jadwal Rilis Game: September 2018

oleh: Keyboard22


Sekarang sudah memasuki bulan September, sejak bulan Agustus kemarin, sepertinya para developer dan publisher raksasa sudah mulai gencar merilis berbagai game terbarunya. Pada bulan September ini, sudah banyak beberapa game menarik yang kemungkinan besar sudah diantisipasi oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apalagi, ada satu judul game ekslusif PS4 yang telah dinantikan banget kehadirannya.

Selain itu, game-game yang akan kru KotGa sebutkan pada artikel ini layak untuk kamu pertimbangkan masuk ke dalam library. Lantas apa saja game yang akan dirilis di bulan September 2018? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Weekend Mantap, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» ASUS ROG Zephyrus S GX701GXR, Laptop Gaming Paling Tipis dan Powerfull!
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Kalahkan Hype Battle-Royale? Inilah Berbagai Game Auto Chess yang Bisa Bikin Ketagihan!

Spider-Man



  • PlayStation 4 - 7 September

Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game ekslusif konsol PlayStation 4 belakangan ini, pastinya sudah mengantisipasi game besutan Insomniac Games, Spider-Man. Hadir dengan hype yang begitu besar sejak pertama kali diperkenalkan. Apakah game tersebut akan sesuai ekspetasi para gamer sekaligus fans?

Serangkaian seri game Spider-Man yang sudah dirilis sejauh ini, memang tidak berhasil membawa kesuksesan besar dan hanya berakhir seperti game standar yang mudah dilupakan. Tapi dengan kehadiran game terbarunya untuk PlayStation 4 ini, sepertinya akan membawa game ini kepada kesuksesan sebagai salah satu game superhero terbaik selain seri Batman Arkham.

SNK Heroines: Tag Team Frenzy



  • PlayStation 4, Switch - 7 September

Beberapa orang mengenal King of Fighters dengan karakter-karakter cewek yang sensual seperti Mai Shiranui, Athena Asamiya, Leona, dan beberapa lainnya yang membuat beberapa pemain salah fokus dan justru menyukai karakter-karakter tersebut ketimbang game fightingnya. Namun tenang saja, kali ini SNK akan menghadirkan karakter tersebut dalam game fighting spesial berjudul SNK Heroines Tag Team Frenzy!

SNK Heroines Tag Team Frenzy merupakan game fighting dengan roster yang dapat meluluhkan hatimu karena seluruh karakter yang ada disana merupakan karakter cewek yang kita kenal dalam franchise SNK! Selain bertarung, kamu juga bisa mengganti kostum cewek-cewek ini dengan kostum yang menarik, seperti misal menambahkan kuping kucing dan kostum idol.

Shadow of the Tomb Raider



  • PC, PlayStation 4, Xbox One - 14 September

Menjadi salah satu dari sekian banyak game yang patut diantisipasi kehadirannya di tahun 2018 ini. Square Enix menjanjikan bahwa pada sekuel Rise of the Tomb Raider akan hadir dengan aksi yang lebih beragam serta akan mengungkapkan sosok Lara Croft yang sebenarnya. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?

Beragam aksi seperti eksplorasi hutan, hingga stealth kill akan gamer rasakan. Lara Croft bertujuan untuk menyelamatkan dunia bangsa Maya yang dianggap akan punah sepenuhnya. Square Enix sendiri menjanjikan bahwa sosok "Lara Croft" sesungguhnya akan diperlihatkan pada seri terbaru ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru