Feature

[VIDEO] Jadwal Rilis Game: September 2018

Halaman 2

Black Clover: Quartet Knights



  • PC, PlayStation 4 - 14 Agustus

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Bandai Namco saat ini sedang berfokus penuh untuk mengembangkan game adaptasi anime. Bayangkan saja dari tahun lalu mereka sudah mengumumkan lebih dari tujuh game adaptasi dari berbagai genre dan seri anime. Salah satu yang akan segera rilis adalah Black Clover: Quartet Knights.

Black Clover: Quartet Knights menawarkan sudut pandang genre fighting third person shooter layaknya seri Naruto Ultimate Ninja Storm dan Dissidia Final Fantasy NT, dimana karakter bisa bergerak secara leluasa dalam arena pertarungan luas. Setiap karakter memiliki role berbeda dalam pertarungan yang secara keseluruhan dibagi dalam beberapa kelas (melee, short-range, long-range, shield, healer).

Valkyria Chronicles 4



  • PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch - 25 September

Mengambil latar tahun 1935 EC, kamu akan dibawa dalam konflik perang besar antara Atlantic Federation dan Autocratic Eastern Imperial Alliance yang terjadi di daratan Eropa. Pihak Federation sendiri mengalami kesulitan akan kekuatan tempur yang sangat kuat dari Imperial. Kisah perang yang penuh pengorbanan dan drama ini akan merangkum kisah dari komandan Claude Wallace dan teman masa kecilnya dari Squad E, dalam mengikuti operasi yang sulit untuk menghadapi Imperial dan Valkyria yang tangguh dan mengancam.

Ada juga beberapa fitur baru yang cukup menarik perhatian, khususnya untuk para fans seri Valkyria. Selain latar waktu yang sama dengan seri originalnya, gameplay dengan sistem turn-based BLiTZ dan kualitas visual gambaran tangan dengan CANVA Engine, tetap akan kembali dalam game ini nantinya. Hitoshi Sakimoto yang merupakan Composer dari seri originalnya, juga dipastikan akan ikut menangani soundtrack dalam seri terbaru ini.

FIFA 19



  • PC, PlayStation 4, Xbox One - 31 Agustus

FIFA adalah game sepakbola yang belakangan ini semakin melejit namanya karena sang pesaing masih menunjukkan gameplay yang tidak begitu disukai para fans sejak tahun 2013 lalu.

FIFA 19 dipastikan mendapatkan lisensi resmi dari UEFA untuk membawa Champions dan Europa League pada game besutannya tersebut. Menariknya, EA tidak hanya sekedar membawa Champions dan Europa League pada fitur Career Mode saja. Melainkan juga membawanya pada fitur The Journey dimana nantinya Alex Hunter akan dituntut untuk memenangkan turnamen teranyar sedunia, Champions League.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan September 2018, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Destiny 2: Forsaken - PlayStation 4, Xbox One, PC - 4 September
  • Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age - PlayStation 4, Xbox One, PC - 7 September
  • Immortal: Unchained - PlayStation 4, Xbox One, PC - 7 September
  • NBA 2K19 - PlayStation 4, Xbox One, PC - 7 September
  • NBA Live 19 - PlayStation 4, Xbox One - 7 September
  • NHL 19 - PlayStation 4, Xbox One - 14 September
  • Insurgency: Sandstorm - PC - 18 September
  • Life is Strange 2: Episode 1 - PlayStation 4, Xbox One, PC - 27 September

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru