Feature

OP Abis! 7 Hero Mobile Legends Ini Makin Imba Setelah Terkena Rework!

oleh: Salinolino
Kita tahu bahwa Mobile Legends saat ini sedang gencar-gencarnya menghadirkan hero-hero baru. Dan hampir setiap hero yang dikeluarkan pertama kalinya memiliki ability atau skill yang diluar nalar atau biasa kita sebut overpowered. Akibat hal tersebut, kadang hero-hero yang lama mulai terlupakan karena mereka tidak dapat beradaptasi dengan munculnya hero baru. Meskipun sudah dilakukan buff, tetap saja mereka belum bisa masuk dalam meta.

Menanggapi hal tersebut Moonton selaku developer Mobile Legends akhirnya melakukan suatu hal yang cukup menarik yaitu melakukan rework. Arti rework sendiri adalah mengolah kembali atau bisa juga pengerjaan ulang. Rework dalam Mobile Legends sendiri biasanya dilakukan pada hero. Akan tetapi Moonton melakukan rework tanpa harus mengubah orisinalitasnya.

Nah ada beberapa hero Mobile Legends yang setelah mendapatkan rework, alhasil mereka menjadi rebutan dalam setiap matchnya. Mau tau hero apa saja yang setelah dirework malah menjadi rebutan? Yuk kita simak Kotakers!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Hayabusa
Semua pemain Mobile Legends tahu sendiri bahwa setelah di rework, Hayabusa makin menjadi-jadi. Hero yang berpenampilan layaknya ninja ini, sempat dikira bahwa dirinya akan menjadi hero gagal. Tapi para pro player menampik hal tersebut. Dengan menampilkan permainan yang berbeda dengan Hayabusa yang lama, mereka dapat menunjukan kemampuan Hayabusa yang sebenarnya. Tidak salah dalam ranked mode, Hayabusa menjadi pilihan banned atau first pick.

Bane
Sebelum mendapatkan rework, hero yang di juluki sang penguasa tujuh lautan ini benar-benar jarang di pick. Jangankan di pick, dilirikpun pemain Mobile Legends enggan melakukannya. Karena kita tahu sebelum di rework, Bane tidak memiliki damage yang besar atau pun pertahanan yang cukup.

Akan tetapi semua itu berubah saat Moonton akhirnya mengganti Bane yang lama, dengan Bane yang baru. Meskipun Bane yang sekarang memiliki wajah yang cukup lucu, akan tetapi skill-skill yang dimilikinya saat ini bisa membuat musuh kalang-kabut jika bertemu dengannya. Bukan hanya menjadi hero push turret, hero fighter ini bisa menjadi assassins sekalipun dikarenakan skillnya yang mampu membunuh musuh dengan mudah.

Vexana
Waktu dirilisan pertamanya, hampir pemain Mobile Legends enggan untuk membeli hero ini. Karena meskipun memiliki damage yang besar, skill yang Vexana miliki masih kalah dengan mage setaranya yaitu Aurora dan Eudora. Akan tetapi semua itu berubah ketika Moonton melakukan rework kepadanya. Meskipun penampilannya terbilang sama saja, akan tetapi skill-skill yang Vexana miliki mendapatkan buff 100%. Untuk skill pertamanya saja untuk saat ini masih terbilang cukup sulit untuk dihindar. Selain itu, Vexana rework menjadi salah satu hero mage pilihan di meta sekarang.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru