Feature

Dapatkan Hatsune Miku, Ini Dia 5 Alasan Memainkan ShinNaZuki!

oleh: Culdesacc

ShinNaZuki memberikan pengalaman bermain dalam dunia fantasi yang megah untuk para player. Dalam ShinNaZuki, pemain akan merasakan pemain dunia fantasi yang besar dan pengalaman game JRPG fantasi yang kental. Nah, kali ini kru KotGa akan berbagi 5 alasan kenapa kamu harus mencoba memainkan ShinNaZuki. Penasaran? Yuk, langsung cek dibawah ini!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Beragam role dan karakter yang bisa kamu koleksi

Terdapat banyak role dan karakter yang bisa kamu koleksi dalam ShinNaZuki. Berbagai role juga bisa kamu kombinasikan dengan efek, skill dan banyak macam formasi yang berbeda-beda sehingga kamu takkan bisa melihat kombinasi grup yang sama dengan pemain lain!

Kamu bisa mendapatkan Hatsune Miku dalam game ini

Dalam versi OBTnya, ShinNaZuki menggaet Hatsune Miku untuk berkolaborasi dalam game ini. Kalau kamu tak tahu sosok Hatsune Miku, ia adalah sosok Vocaloid atau Virtual Diva yang terkenal di internet dengan lagu-lagu yang dibuat oleh para fansnya. Login dan lakukan misi selama 7 hari. Setiap adventurer memiliki waktu 30 hari untuk menyelesaikan misi ini, dan Hatsune Miku akan bergabung dengan tim mu!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru