Feature

Dapatkan Hatsune Miku, Ini Dia 5 Alasan Memainkan ShinNaZuki!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Pengisi suara terkenal Jepang turut meramaikan serunya cerita

Banyaknya karakter dalam ShinNaZuki dimeriahkan oleh banyaknya pengisi suara terkenal Jepang yang turut meramaikan serunya cerita. Mulai dari Hayami Saori yang berperan sebagai Linsy, Fukuen Misato sebagai Akatsuki, dan Kana Hanazawa sebagai Nina.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Mode gameplay turn based yang seru

Jika dibandingkan dengan game turn based lainnya, ShinNaZuki memiliki berbagai gameplay unik yang dapat membuat gameplay semakin berwarna seperti sistem Backlash, Repulse, Additional Damage, Attribute Restraint, Starstone Addition dan lainnya. Serangan fisik bukan hanya senjata di ShinNaZuki karena pemain harus berpikir dua kali untuk mengatur line-up dan posisi untuk memenangkan pertarungan.

Musik keren yang dibuat oleh komposer Final Fantasy XII

Musik dalam ShinNaZuki dikerjakan langsung oleh komposer yang telah mengerjakan lagu-lagu ikonik dalam serial Final Fantasy XII yaitu Hitoshi Sakimoto. Penasaran dengan salah satu lagu yang dibuat untuk ShinNaZuki? Kamu bisa cek langsung dibawah ini.

Nah, itulah lima alasan kamu harus memainkan ShinNaZuki. Game turn-based RPG yang unik dengan bermacam-macam mode permainan yang berbeda ini juga diramaikan dengan kehadiran karakter-karakter moe yang diperankan oleh berbagai pengisi suara papan atas di Jepang. Hari ini, OBT dari ShinNaZuki telah dimulai, jadi langsung saja download gamenya dibawah ini!

Penasaran dengan ShinNaZuki? Langsung kunjungi Facebook resminya disini!

Download Sekarang!



(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru