Feature

8 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang STGCC dan GGXP 2018!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Dapatan kesempatan untuk bersinar dalam Good Games Awards

Para developer yang sedang naik daun akan diikutsertakan dalam ajang Good Games Awards, dimana game-game buatan para peserta akan dinilai oleh panel terkemuka yang terdiri dari jurnalis game, profesional dan developer ternama. Mereka yang berhasil memenangkan ajang GGA tahun ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi PAX Australia 2018 secara gratis dan mengantongi hadiah tunai sebesar 1500 dolar.

Baca ini juga :

» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Jenuh dalam Hidup? Inilah 7 Event Pop Kultur yang Akan Menghiasi Hidupmu di Tahun 2020!
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!
Tukar game-game klasikmu dalam Physical Game Trading Event GameTrader

Jika kamu bingung ketika ingin menjual game-game lamamu yang tidak tersentuh, jangan khawatir karena terdapat Physical Game Trading Event dalam GGXP. Dalam event ini kamu bisa bertemu dengan gamer-gamer lain untuk langsung membeli atau menukarkan game-game PlayStation, XBox atau Nintendo dengan harga yang relatif terjangkau.

Dapatkan mainan-mainan eksklusif dari ActionCity!

ActionCity akan meluncurkan deretan mainan-mainan koleksi edisi terbatas yang disukai banyak penggemar pop culture seperti buatan Medicom Toys, Hot Toys, Bandai, tokidoki dan DEVILROBOTS dalam konvensi tersebut. Eksklusif di STGCC merupakan kolaborasi tokidoki dengan Hello Kitty, dan berbagai koleksi keren lainnya yang sebelumnya telah rilis di San Diego Comic Con.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru