Feature

[SPECIAL] Benefit yang Didapat dari Royale Pass PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange
PUBG Mobile Season 3 sudah cukup lama berlangsung dan di Season terbaru ini pastinya para pemain berharap map baru yang sama seperti dengan versi PC-nya (Sanhok), bertemakan kawasan di Asia dengan wilayah map yang tidak terlalu besar dan tentunya hal-hal baru yang membuat para pemain lebih antusias bermain.

Season 3 akan berakhir tanggal 18 November begitu juga dengan Royale Pass-nya, yang bisa dibeli seharga 600 UC untuk Elite dan 1800 UC untuk Elite Plus.

Di PUBG Mobile kita dapat berasumsi season baru sama dengan memulai game dari awal lagi, hanya saja in-game item tidak hilang. Jadi jika kalian memiliki statistik yang kurang memuaskan di season sebelumnya, ini bisa menjadi kesempatan emas untuk memulai stat baru yang masih "fresh" di awal season 3 ini.

Season 3 update diikuti dengan penambahan set kostum dan weapon skin terbaru, selain hadiah Royale Pass, ada pula Achievement baru yakni Perfectionist dan Bounty Hunter.

PUBG Mobile mendapatkan peningkatan grossing yang melambung naik semenjak menghadirkan Royale Pass ke dalam game ini. Saat ini PUBG Mobile juga berada di peringkat ketiga untuk kategori "top grossing" di playstore.

Menjadi kunci utama peningkatan grossing di PUBG Mobile, tentunya Royale Pass memberikan para pemainnya layanan fitur yang baik. Para pemain yang mengeluarkan uang akan mendapatkan feedback yang sepantar dengan apa yang dikeluarkan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Untuk artikel kali ini Kru KotGa akan menjelaskan benefit apa saja yang akan kalian dapatkan melalui Royale Pass, dan juga apa perbedaan yang didapatkan dari Royale Pass versi berbayarnya, yaitu Elite Pass.

Benefit Royale Pass

Royale Pass memiliki sistem hadiah yang unik, untuk membuka semua potensi reward dari Royale Pass, kalian harus meningkatkan level-nya. Bukan level karakter kalian, melainkan level dari Royale Pass itu sendiri.

Royale Pass memiliki 100 tingkatan, dan setiap tingkatannya terdapat hadiah special yang menunggu kalian.

  • Level 1 - 10
    Free Royale Pass: 1.000 BP, 2X Exp Card 1Jam, Superior Crate Coupon Scrap, 1.000 BP, dan Emote Quiet
    Elite Royale Pass: Skin Golden Sand - S1897, Point Card: 500 Season 4 & Season Portable Chest, 30 UC, 1.000 BP, Avatar Baseball Uniform, 1.000 BP, Crate Rainforest Golden, 2X Exp Card 1 Jam, 2X BP Card 1 Jam, dan Skin Pesawat: Silver Dream Finish

  • Level 11 - 20
    Free Royale Pass: 2X BP Card 1 Jam, Superior Crate Coupon Scrap, 1.000 BP, dan Superior Crate Coupon Scrap.
    Elite Royale Pass: 1.000 BP, 2X Exp Card 1 Jam, 30 UC, Room Card 1 Hari, Skin Helm Hazard Mask, 1.000 BP, Rename Card, dan 2X Exp Card 1 Jam, 2X BP Card 1 Jam, dan Skin Outfit Hazard Jacket.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru