Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa ada beberapa rekomendasi rilis game PC terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special ini sudah ada rangkuman rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Dragon Age XI: Echoes of an Elusive Age

Dikenal luas oleh banyak gamer sebagai salah satu franchise JRPG tertua dan paling legendaris, eksistensi Dragon Quest hingga saat ini masih bertahan kokoh. Walaupun Square Enix menerapkan beberapa fokus pengembangan game untuk mendapatkan keuntungan lebih dan mengorbankan kualitas, tapi setiap proyek game JRPG yang mereka kembangkan selalu berakhir dengan kualitas yang solid. Setelah vakum sejak tahun 2012 lalu, franchise ini akhirnya kembali dengan seri terbarunya.

Diberi judul Dragon Age XI: Echoes of an Elusive Age, game ini mengusung semua trope dari JRPG klasik dan menyempurnakannya dengan kualitas gameplay, grafis, hingga penyampaian jalan cerita yang lebih superior. Sang illustrator ternama Akira Toriyama juga bertanggungjawab dalam mengerjakan desain karakternya, jadi tidak heran jika setiap game Dragon Quest memiliki kemiripan dengan Dragon Ball.

Baca ini juga :

» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!

2. Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Setelah rilis seri penutup Ulimate Ninja Storm 4, siapa sangka jika Bandai Namco tahun ini kembali merilis game fighting adaptasi Naruto yang terbaru. Diberi nama Naruto to Boruto: Shinobi Striker, game besutan developer Soleil Ltd. tersebut mengusung konsep gameplay fighting arena dengan konsep map yang lebih ekspansif. Selain dapat melakukan manuver dengan lebih bebas, pemain juga bisa membuat karakter ninja impiannya sendiri yang memiliki ragam jenis jutsu khusus.

Game ini sebenarnya lebih berfokus pada mode co-op dibandingkan single player, jadi mengajak teman untuk bergabung dalam skuat dan menantang pemain lain dari seluruh penjuru dunia adalah pengalaman terbaik yang bisa didapat. Walaupun masih baru dirilis hari ini, Naruto to Boruto: Shinobi Striker sudah mendapatkan review positif dari banyak gamer yang sudah memainkannya di Steam.


3. Zone of the Enders: The 2nd Runner - MARS

Masih ingat dengan Zone of the Enders? Salah satu franchise game mecha klasik besutan Konami ini memang sudah lama vakum sejak rilisnya Zone of the Enders HD Collection untuk PlayStation 3. Seolah tidak mau dilupakan begitu saja, franchise ini kembali bangkit lewat kerjasama antara Cygames dan Konami untuk merilis versi remaster dari seri ketiganya yang kali ini berjudul Zone of the Ender: The 2nd Runner -MARS.

Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis signifikan dan dukungan resolusi 4K dengan opsi post-effects, vremaster ini juga hadir dengan peningkatan kualitas audio dan fitur virtual reality untuk SteamVR dan PlayStation VR. Dengan semua peningkatan fitur yang digarap serius ini, kamu bisa saja menyebut ini sebagai proyek remake kecil. Dengan perilisan versi remaster ini, semoga saja para fans veteran dan pemain pendatang baru dapat memberikan perhatian lebih untuk franchise yang sudah lama ditinggalkan ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru