Feature

[VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans

Halaman 2

3. One Piece: Pirate Carnival

Berbeda dari game One Piece pada umumnya yang biasanya bergenre "Fighting ala ala", One Piece: Pirates Carnaval adalah sebuah game yang terinspirasi oleh Board Game, terdapat 30 Minigames yang dapat kalian mainkan hingga 4 pemain. Tujuan cuma satu, untuk mendapatkan uang sebanyak supaya menjadi pemenangnya.

Mesikupan game ini terbilang jadul, game ini dirilis pada tahun 2005 untuk Playstation 2 dan Nintendo Gamecube. Sangat seru seperti episode filler melawan bajak laut foxy, game ini sangat direkomendasikan bermain bersama teman-teman untuk seru-seruan menghabiskan waktu seharian sambil bernostalgia.

4. One Piece: Burning Blood

One Piece Burning Blood adalah game One Piece yang awal dirilis untuk perangkat konsol lalu akhirnya dirilis untun PC via Steam pada tanggal 1 September 2016 mendatang. Dimana One Piece: Burning Blood sendiri kini bisa Kotakers miliki pada perangkat PlayStation 4, Xbox One, PS Vita, dan PC.

Bisa dibilang, inilah wujud sesungguhnya game fighting dengan tema karakter One Piece. Spike Chunsoft sebagai developer menerapkan gameplay yang berbeda dari seri fighting One Piece pada umumnya. Gameplay yang bisa dibilang cepat dengan gaya pertarungan bebas. Selain itu juga, game ini juga berfokus dengan salah satu kemampuan Buah Setan atau Devil Fruit dan Haki dari tiap-tiap karakternya yang dapat meningkatkan kekuatan saat kita memainkan karakter tersebut.

5. One Piece: Bounty Rush
Jika memang harus menyebutkan satu adaptasi game One Piece untuk mobile, mungkin Bounty Rush inilah yang terbaik menurut Kru KotGa. Diberi judul One Piece: Bounty Rush, game tersebut mengusung genre action-battle dengan cangkupan arena yang menghadirkan berbagai macam mode, mulai dari pertarungan 1v1, 2v2, hingga 4v4 secara team. Tidak hanya itu, berbagai karakter juga akan dihadirkan lengkap sampai dengan new world.

Berbagai mode menarik tersebut dikemas menarik dengan berbagai karakter yang dilengkapi dengan beberapa tipe layaknya game MOBA seperti fighter, warrior, supporter, shooter, hingga swordsman yang memiliki kemampuan unik tersendiri.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Akan riilis di tahun 2019, One Piece: World Seeker

Pertama kali diumumkan pada bulan Desember tahun lalu, One Piece: World Seeker mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer maupun fans. Bagaimana tidak, game terbaru One Piece tersebut tidak akan mengusung konsep game fighting, melainkan berkonsep dunia open-world yang cukup luas.

One Piece: World Seeker ini digambarkan sebagai "game One Piece paling ambisius yang pernah ada," dengan petualangan epik dan dramatis dalam dunianya yang luas. Luffy juga dibekali dengan kekuatan buah karet terkuatnya di New World, yang juga dapat digunakan untuk melakukan beberapa aksi lain diluar pertarungan. Layaknya game open-world pada umumnya, nantinya akan ada beberapa misi yang harus dijalankan. Beralih dari genre fighting ke action adventure tentunya merupakan langkah yang tidak biasa untuk sebuah game adaptasi anime populer.

Nah, itulah beberapa adaptasi game One Piece yang perlu para fans mainkan. Jika kamu memiliki tambahan jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru