Feature

[VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans

oleh: Keyboard22
Jika berbicara manga ataupun anime yang populer dan memiliki segudang fans di seluruh dunia, pastinya tak bisa terlepas dari serial besutan Eiichiro Oda, One Piece. Masih tayang dan belum menemukan tanda-tanda tamat hingga saat ini, para fans lama dan munculnya banyak fans baru, mereka masih tetap setia "memantau" One Piece setiap minggunya. Apakah kamu salah satunya?

Sudah banyak developer dari Jepang melakukan adaptasi game One Piece yang sudah merilis banyak game One Piece, entah itu untuk konsol, PC, ataupun mobile. Hasilnya? Cukup memuaskan. Karena para fans tidak hanya menyaksikan petualangan luffy dan kawan-kawan, melainkan juga bisa memainkannya dengan berbagai mekanisme gameplay yang ditawarkan.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan 7 adaptasi game One Piece yang tentunya perlu dicicipi oleh para fans. Kebanyakan yang dari kru KotGa sebutkan adalah untuk game konsol dan PC, karena untuk mobile tidak banyak yang menawarkan mekanisme gameplay sebaik di konsol ataupun PC. Yuk langsung aja simak artikelnya!

Baca ini juga :

» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Nostalgia 7 Game Warnet Jadul yang Bikin Gamers Rela Bolos Sekolah!
» Kamu Wibu? Wajib Cobain 5 MOBA Untuk Mobile Ini!
» Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
1. One Piece: Ulimited World Red

Dikembangkan oleh Ganbarion, One Piece: Unlimited World Red merupakan game ber-genre action adventure yang sudah rilis sejak 21 November 2013 untuk konsol 3DS, lalu disusul untuk PlayStation 3, Xbox 360, serta PlayStation 4, Switch, dan juga PC. Game ini berkisah tentang petualangan Luffy dan kawan-kawan dalam menemukan Patrick "Red the Aloof" Redfield atau terkenal juga dengan panggilan Red, bajak laut yang sangat kuat dan bahkan kekuatannya itu dianggap setara dengan Whitebeard dan Gol D. Roger.

Gaya permainan pada game ini terbilang sangat beda dari game One Piece, hadir layaknya game action adventure pada umumnya. One Piece: Unlimited World Red selain menghadirkan petualangan berburu bajak laut, game ini juga menghadirkan beberapa fitur yang terbilang menyenangkan seperti memancing, menangkap serangga dan bercocok tanam. Selain mode single-player, game ini juga dilengkapi dengan mode multiplayer.

2. One Piece: Pirate Warriors 3

One Piece: Pirate Warriors 3 merupakan serial terbaru besutan Koei Tecmo bersama Omega Force yang telah dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, PS Vita, dan PC, dimana dalam game ini menghadirkan bentuk permainan layaknya Dynasty Warrior namun dengan tema serial One Piece.

Gameplay dari game ini pasti sangat familiar bagi kalian yang pernah bermain Dynasty Warrior, nah pada game ini juga Koei Tecmo menghadirkan game ini dengan konsep seperti Dynasty Warrior, yang tentu saja cocok dengan kesan manga One Piece yang biasanya para karakter selalu menjalani pertempuran besar. Bila kalian penggemar One Piece wajib patut mencoba game ini karena kalian akan benar-benar merasakan sensasi mengahibisi para musuh seperti pada manga One Piece.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru