Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa ada beberapa rekomendasi rilis game PC terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special ini sudah ada rangkuman rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Immortal: Unchained

Dikembangkan oleh Toadman Interactive yang belum lama memasuki industri game, Immortal: Unchained adalah game action RPG yang menawarkan gameplay menantang dan tingkat kesulitan tinggi. Pendekatan konsepnya memang sama dengan seri Dark Souls, tapi game ini masih tetap memiliki keunikan tersendiri dari sistem gameplay yang berfokus pada pertarungan melle brutal dan gunplay yang seru.

Mengambil latar dunia futuristik yang berbahaya, dalam game ini kamu berperan sebagai Ultimate Weapon yang sudah dikurung selama satu millenia oleh pihak yang takut akan kekuatanmu. Dari sinilah petualanganmu yang sesungguhnya dimulai, dimana untuk membangkitkan potensi kekuatan yang sesungguhnya, kamu harus berhadapan dengan banyak sekali musuh berbahaya dan boss legendaris.

Baca ini juga :

» Bikin PC Kentang Nangis! Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Fantastis Sejauh Ini
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Jangan Terpaku Nostalgia! Rekomendasi Game Farming yang Lebih Superior dari Harvest Moon BTN!
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

2. Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Dikenal luas oleh banyak gamer sebagai salah satu franchise JRPG tertua dan paling legendaris, eksistensi Dragon Quest hingga saat ini masih bertahan kokoh. Walaupun Square Enix menerapkan beberapa fokus pengembangan game untuk mendapatkan keuntungan lebih dan mengorbankan kualitas, tapi setiap proyek game JRPG yang mereka kembangkan selalu berakhir dengan kualitas yang solid. Setelah vakum sejak tahun 2012 lalu, franchise ini akhirnya kembali dengan seri terbarunya.

Diberi judul Dragon Age XI: Echoes of an Elusive Age, game ini mengusung semua trope dari JRPG klasik dan menyempurnakannya dengan kualitas gameplay, grafis, hingga penyampaian jalan cerita yang lebih superior. Sang illustrator ternama Akira Toriyama juga bertanggungjawab dalam mengerjakan desain karakternya, jadi tidak heran jika setiap game Dragon Quest memiliki kemiripan dengan Dragon Ball.


3. Boundless

Seperti judulnya, Boundless adalah game yang berusaha menawarkan sensasi bermain penuh kebebasan dalam membangun dunia. Tidak hanya memiliki konsep yang serupa dengan Minecraft, game ini juga memiliki desain grafis kotak yang khas namun lebih berwarna. Aktivitas yang bisa dilakukan sendiri sangat beragam dan meliputi membangun kota, koloni, berburu, hingga menjalin kerjasama dengan base lainnya yang juga dihuni oleh pemain lain.

Konsep yang ditawarkan Boundless memang dikhususkan untuk menjalin ikatan antar gamer dan membangun komunitas yang solid. Pendekatan ini terbukti cukup efektif, karena game ini mendapatkan banyak pemain aktif dan review positif dari gamer yang sangat puas akan kualitasnya. Variasi konten yang ditawarkan juga melimpah, dan pihak developer astinya akan terus memberikan beragam konten terbaru lewat update berkala.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru