Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. Zone of the Enders: The 2nd Runner - MARS

Masih ingat dengan Zone of the Enders? Salah satu franchise game mecha klasik besutan Konami ini memang sudah lama vakum sejak rilisnya Zone of the Enders HD Collection untuk PlayStation 3. Seolah tidak mau dilupakan begitu saja, franchise ini kembali bangkit lewat kerjasama antara Cygames dan Konami untuk merilis versi remaster dari seri ketiganya yang kali ini berjudul Zone of the Ender: The 2nd Runner - MARS.

Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis signifikan dan dukungan resolusi 4K dengan opsi post-effects, vremaster ini juga hadir dengan peningkatan kualitas audio dan fitur virtual reality untuk SteamVR dan PlayStation VR. Dengan semua peningkatan fitur yang digarap serius ini, kamu bisa saja menyebut ini sebagai proyek remake kecil. Dengan perilisan versi remaster ini, semoga saja para fans veteran dan pemain pendatang baru dapat memberikan perhatian lebih untuk franchise yang sudah lama ditinggalkan ini.


5. Nascar Heat 3

Satu lagi game balapan yang wajib dilirik tahun ini akhirnya telah tiba. Hadir sebagai seri terbaru, Nascar Heat 3 menawarkan sensasi balapan mobil Nascar yang jauh lebih seru dan menegangkan. Terlahir dari tangan developer Monster Games, seri terbarunya ini hadir dengan beragam perombakan mulai dari kualitas grafis, mode permainan Xtreme Dirt Tour, dan carrer mode yang lebih kompleks. Tidak ketinggalan ada juga 8 track baru yang siap mempertajam instingmu dalam menghadapi rute ekstrim.

Selain bermain sendiri, kamu juga bisa berkompetisi dengan banyak pemain dari seluruh penjuru dunia lewat akses Online Tournament. Kontrol kendaraan dan sistem kustomisasinya juga lumayan kompleks, jadi kamu bisa merancang kendaraan Nascar terbaik yang siap berkompetisi dalam berbagai lintasan. Kualitas AI juga dirombak dengan sistem baru, jadi kamu sudah pasti akan mendapat ekstra tekanan saat berusaha mengejar lawan atau memimpin balapan.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Tekken 7

Seri terbaru dari game fighting ikonik ini memang sudah memasuki usia 3 tahun sejak dirilis di 2015, tapi Bandai Namco hingga sekarang masih memberikan dukungan penuh untuk Tekken 7 lewat serangkaian update, event kolaborasi, hingga penyelenggaraan turnamen kelas dunia yang mempertemukan banyak pemain berbakat. Setelah mengumumkan update season keduanya beberapa waktu lalu, akhirnya mulai minggu ini para fans sudah bisa mencicipi tambahan konten yang sudah diantisipasi tersebut.

Update season keduanya sendiri menghadirkan dua karakter playable terbaru yaitu Anna Williams dan Lei Wulong, serta bonus berupa kostum ekslusif Tekken World Tour dan Summer Lesson. Tidak hanya itu saja, kedepannya masih akan ada empat tambahan karakter baru yang siap beradu dalam arena Iron Fist Tournament, termasuk juga Negan yang merupakan karakter kolaborasi dari seri film The Walking Dead.


7. NBA 2K19

Seperti kebiasaan game musiman olahraga lainnya, tahun ini seri NBA kembali mendapatkan seri terbaru NBA 2K19 yang ternyata masih mendapat banyak perhatian dari fans setia dan gamer Jepang. Seluruh mekanisme gameplay dan fitur yang ditawarkan seri ini sayangnya tidak mengalami banyak perubahan. Satu-satunya konten baru mungkin hanya sekedar pemain dan klub pendatang baru yang juga tidak memiliki banyak pemain handal.

Sejak dirilis beberapa hari yang lalu, game ini mirisnya mendapatkan banyak sekali review negatif. Mulai dari statistik pemain yang buruk saat memlulai carrer hingga konten yang tidak banyak berubah, game ini berakhir menjadi seri NBA yang mungkin paling mengecewakan sejauh ini. Terlepas dari review negatif yang ada, game ini sebenarnya adalah versi paling superior dibandingan semua seri sebelumnya. Jadi jika kamu belum sempat memainkan semua game terdahulunya, maka NBA 2K19 adalah seri terbaik untuk dicoba.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik kamu mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru