Feature

10 Film Terjelek Yang Tidak Sengaja Ditonton Semua Orang

oleh: Marvemir

Halaman 4

2. The Emoji Movie (2018)



Apabila Kotakers sering mendengar pernyataan Hollywood sudah habis inspirasi / ide film orisinil, jangan heran. Karena film The Emoji Movie adalah bukti otentik dari pernyataan tersebut.

Seriously. Film ini semakin membuktikan sudah betapa putus asa binti super krisisnya Hollywood dengan yang namanya ide orisinil. Hal apapun yang kira-kira trending atau dianggap bisa memiliki cerita langsung diadaptasi.

Jangan heran kalau suatu saat nanti Hollywood memproduksikan film mengenai kisah percintaan antara rautan dan pensil. Karena kalau Emoji saja bisa diproduksi, mengapa kedua benda untuk tulis menulis tersebut tidak bisa?

Mulai dari tampilan animasi 3 dimensi yang biasa-biasa saja (standar), joke tidak lucu, hingga plot yang maksa, intinya kalau Kotakers mengatakan suka sama film ini, Kru KotGa tidak tahu harus berkata apalagi.

1. Seluruh Adaptasi Game Milik Uwe Boll (2003-2011)



Oke. Kita semua sadar kalau mengadaptasi video game ke dalam film bukanlah tugas yang sangat mudah. Tapi ya sesulit-sulitnya paling tidak sang pembuat film sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memuaskan fans video game-nya.

Tapi hal yang sama tidak bisa dikatakan terhadap sutradara asal Jerman Uwe Boll. Semenjak mengadaptasi film video game pertamanya, House of the Dead (2003), Boll benar-benar terlihat tidak peduli sama sekali.

Terasa sekali kalau ia menjadi sutradara hanya untuk meraup uang saja tanpa ada sama sekali passion terhadap seni penyutradaraan film. Tak heran apabila ia dianggap sebagai salah satu sutradara terburuk yang pernah hidup di dunia ini.

Bagi Kotakers yang mungkin belum pernah menyaksikan film-film adaptasi Video Game milik Boll, jangan repot-repot. Lebih kalian mainkan saja video game-nya. Lebih worth it.

Baca ini juga :

» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» Inilah Deretan Film Anime yang Akan Tayang di Indonesia Pada Tahun 2021
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports

Nah. Itulah tadi 10 film terburuk yang tidak sengaja pernah kita saksikan. Apakah Kotakers pernah menyaksikan salah satu atau mungkin seluruh film yang ada di daftar ini?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru