Feature

Segala Sesuatu yang Harus Gamer Ketahui Tentang 'Jump Force'

oleh: Keyboard22
Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika diumumkan pada E3 2018 pada konferensi pers Microsoft. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial lainnya yang mungkin akan dihadirkan juga.

Jump Force sendiri hingga saat ini masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Bandai Namco hanya menyebutkan bahwa game tersebut akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Meski begitu, setidaknya kamu harus tahu beberapa hal mengenai Jump Force. Terutama bagi kalian pecinta manga dan anime yang sudah mengantisipasinya atau bahkan ingin segera melakukan pre-order.

Pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan hal penting sekaligus merangkum beberapa informasi yang sudah Bandai Namco berikan serta pengalaman kru KotGa yang sudah sempat melakukan hands-on Jump Force. Berikut adalah segala sesuatu yang mesti gamer ketahui tentang Jump Force!

Baca ini juga :

» Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!
» Para Bintang Terbaik, Inilah Karakter Paling OP / Top Tier di Jump Force!
» Inilah Karakter-Karakter yang Berpotensi Meramaikan Jump Force!
» Pemula Wajib Tahu! Ini Dia Tips Dasar-dasar Bermain Tekken 7!
» Siapkan Tabungan, Inilah 10 Game Raksasa yang Wajib Kamu Nantikan di 2019
Sudah ada belasan playable karakter yang dipastikan hadir di Jump Force

Ketika pertama kali Jump Force diumumkan, setidaknya baru ada segilintir karakter saja yang diperlihatkan. Namun, seiring berjalannya waktu dan pengumuman di event game besar, Bandai Namco perlahan telah menambahkan beberapa karakter yang bisa dimainkan. Berikut beberapa karakter yang dipastikan bisa kamu mainkan di Jump Force:

  • Luffy, Zoro, Blackbeard, Sanji, Sabo (One Piece)
  • Naruto, Sasuke (Naruto)
  • Goku, Frieza, Vegeta (Dragon Ball)
  • Ichigo, Rukia, Aizen (Bleach)
  • Gon, Hisoka (Hunter x Hunter)
  • Yugi (Yu-Gi-Oh)

Tentu saja, karakter yang akan bisa dimainkan akan terus bertambah mengingat jadwal rilis Jump Force yang masih lumayan lama. Belum jika nantinya ada DLC Season Pass. Pastinya akan jauh lebih banyak.

Light Yagami & Ryuk bukan hadir sebagai playable karakter

Kehadiran karakter dari serial Death Note, terutama Light Yagami dan Ryuk dianggap akan terlalu "imba" dengan kekuatannya. Yap, hal inilah yang juga dipikirkan oleh Koji Nakajima selaku produser melalui wawancaranya bersama media asal Jepang, Bahamut. "Jika dia bisa dimainkan, dia tinggal menulis nama musuhnya dan musuhnya tersebut akan mati. Dia terlalu kuat untuk dijadikan playable karakter." Ujarnya. Light Yagami & Ryuk hanya hadir sebagai pelengkap jalan cerita.

Bukan hanya sekedar berantem, tapi juga punya jalan cerita.

Yap, seperti yang sudah kru KotGa sebutkan diatas, sang produser - Koji Nakajima memastikan bahwa karakter Death Note akan hadir sebagai pelengkap jalan cerita. Ia mengatakan bahwa Jump Force akan memiliki jalan cerita dengan situasi yang cukup unik dimana para karakter dari manga besutan Jump akan saling berinteraksi satu sama lain. Sayangnya, saat ini Nakajima belum ingin membeberkan bagaimana jalan cerita yang ditawarkan pada game tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru