Feature

7 Game Keren yang Dibatalkan Developernya!

oleh: Culdesacc

Mengembangkan sebuah video game memang bukanlah sebuah perkara mudah. Membutuhkan banyak orang dan tenaga yang dibutuhkan dalam pengembangan sebuah game, bahkan terkadang terjadi drama antar pengembang yang menyebabkan sebuah judul game harus diundur bahkan parahnya, dibatalkan.

Kali ini, kru KotGa telah mengumpulkan 7 game keren yang sayangnya harus dibatalkan karena berbagai masalah dalam pengembangannya. Penasaran? Yuk disimak!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Megaman Legends 3

Megaman Legends 3 merupakan sekuel yang direncanakan akan menjadi penutup dari serial Megaman Legends. Setelah dua game membahas tentang petualangan Megaman Volnutt dan terperangkap di planet buatan bernama Elysium, rencananya kisah Volnutt akan berakhir di serial ketiganya. Walau tentu game ini telah menerima banyak sambutan hangat dari para fans, sayangnya pengembangan harus berhenti di tengah jalan dan berujung dibatalkan oleh Capcom.

Silent Hills (PT)

Bisa dibilang, batalnya Silent Hills merupakan salah satu skandal terbesar yang mencoreng nama baik Konami di industri video game dalam beberapa tahun terakhir. Menggaet Hideo Kojima, Guillermo del Toro (Pan's Labyrinth), Norman Reedus dan beberapa nama besar lainnya, Silent Hills merupakan proyek ambisius yang berupaya untuk menghadirkan versi reboot dari franchise Silent Hill. Sayangnya proyek ini dihentikan tanpa alasan jelas, Konami bahkan menarik demo PT dari PSN setelah proyek tersebut batal.

Star Wars 1313

Star Wars 1313 merupakan sebuah seri baru dari game Star Wars yang dijanjikan akan menghadirkan elemen penceritaan yang lebih dewasa dan kasar jika dibandingkan dengan game-game Star Wars sebelumnya. Jika pada game Star Wars lainnya kamu akan berperan sebagai Jedi ataupun Sith, maka dalam game ini kamu akan berperan sebagai Bounty Hunter Boba Fett. Game ini harus dihentikan pengembangannya karena dikhawatirkan akan merusak citra Star Wars di mata publik, namun aset dari game ini akan digunakan untuk proyek lain Lucas Arts.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru