Feature

Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat

oleh: ClockWorange
Kabarnya Leomord akan dirilis di main server pada tanggal 3 Oktober 2018, walaupun seperti yang kita ketahui sebelumnya Leomord lebih dulu keluar di advance server. Leomord merupakan hero yang memiliki ciri khas yang cukup unik, hero ini memiliki ultimate yang bisa memanggil kuda. Apa kegunaan dari kuda yang dikeluarkan Leomord ini, apa lagi kuda ini sampai diletakan sebagai ultimate atau skill andalan.

Untuk masalah ultimate nanti akan terjawab dibagian bawah artikel ini, sekarang kita bahas role dan speciality Leomord terlebih dahulu. Leomord merupakan hero yang memiliki role Fighter, peranan Fighter di Mobile Legends adalah hero yang memiliki kekuatan hybrid artinya dia memiliki damage yang lumayan dan juga defense yang cukup tinggi. Speciality yang dianut Leomord adalah Push dan Burst Damage, artinya Leomord bisa mendorong laju minion dengan cepat, ditambah lagi Leomord bisa menghasilkan damage yang tinggi dalam waktu yang singkat.

Mari kita bahas Leomord lebih dalam lagi.

Kelebihan
  • Memiliki burst damage yang cukup besar
  • Durability yang cukup baik
  • Critical Chance yang fix
  • Memiliki serangan AoE yang besar


Kelemahan
  • Critical Chance hanya keluar jika darah musuh dibawah 40%
  • Kekuatannya bergantung pada ultimate
  • Jika kuda yang ditunggangi terlewat, kekuatan ultimate akan binasa


Baca ini juga :

» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
» Baru Mulai Main Black Desert SEA? Inilah Class Terbaik yang Cocok Untuk Pemula
» Masih Eksis, Inilah MMORPG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Ataupun Mobile
» Tips Jitu PC Kentang Lancar Main Black Desert SEA
» Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!
Build
Endless Battle: Sekarang ini Endless Battle menjadi item early yang bagus, karena memberikan efek yang mendukung laning dan menuju mid game. Bonus lifesteal, cooldown reduction, movement bonus, menjadi bonus dari tujuan utama item ini yang memberikan efek true damage, yaktu serangan yang tidak bisa dikurangi oleh armor.

Warrior Boots: Menambahkan armor menjadikan Leomord lebih bertahan lama saat adu hantam.

Berserker Fury: Untuk menambahkan damage tambahan, maka Berserker Fury adalah item yang cukup bagus untuk Leomord. Dengan tambahan critical damage, akan bersinergi dengan pasif dari Leomord itu sendiri.

Thunder Belt: Karena sudah memiliki item damage yang dirasa cukup, maka tidak ada salahnya untuk membuat item defense ini. Pasalnya item ini memiliki efek yang hampir sama seperti Endless Battle, yang membedakan adalah efek ini memberikan slow kepada musuh.

Athena Shield: Meskipun memiliki durability yang cukup besar, item ini beguna agar Leomord tidak mudah terbunuh oleh hero Mage yang memiliki burst damage yang cukup tinggi. Selain itu Shield yang dihasilkan juga cukup berguna untuk membuat Leomord survive jika terjadi team fight.

Blade of Despair: Selain menjadi Item damage tertinggi untuk physical, BOD juga memiliki efek pasif yang sangat bagus untuk hero burst, dia memiliki damage pasif menambahkan damage 25% jika hp musuh dibawah 50%, efek ini berlangsung selama 2 detik.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru