Feature

Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Emblem

Untuk emblem sendiri Leomord cocok menggunakan emblem assassin, karena emblem ini memberikan tambahan physical penetration yang tinggi. Selain itu meningkatkan movement speed juga membantu Leomord untuk terus menyerang musuh sembari berjalan saat menggunakan ultimate. Gold tambahan juga berguna untuk membantu Leomord cepat membeli item-item selanjutnya.

Battle Spell

Flicker berguna saat ingin melakukan inisiasi dan escape, dengan adanya Flicker yang ready, kalian tidak perlu khawatir saat maju, karena spell ini membuat kalian mampu escape dengan cepat.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Skill

Tanpa Kuda
  • The Oath Keeper (Skill Pasif): Basic Attack Leomord akan memberikan burst damage apabila ada hero musuh terdekat dengan HP di bawah 40%.

  • Momentum (Skill 1/Tanpa Kuda): Leomord mendapatkan perisai dan bersiap untuk mengeluarkan serangannya. Dia kemudian mengeluarkan serangan fisik dan unit musuh akan melambat sebesar 60% jika terkena skill ini. Semakin lama Leomord mengisi skill ini, semakin tinggi serangan yang ia keluarkan. Setiap tindakan yang mengganggu pengisian Leomord secara otomatis memicu serangan itu.

  • Decimation Assault(Skill 2/Tanpa Kuda): Leomord dengan cepat berpindah ke tempat yang telah ditentukan, mengeluarkan serangan fisik jika musuh. Jika terkena maka movement musuh akan diperlambat sebesar 50%.

  • Phantom Steed (Skill Ultimate): Leomord memanggil kudanya yaitu Barbiel, untuk memasuki medan perang. Barbiel akan mengeluarkan serangan fisik ke unit musuh yang ada di jalurnya, memperlambat mereka sebesar 50%. Jika Barbiel menyentuh Leomord, mereka akan memasuki bersatu. Saat berada dalam keadaan bersatu, Leomord mendapatkan skill baru. Leomord dapat menggunakan basic attack dalam area melingkar, bahkan ketika bergerak. Selain itu, Leomord meningkatkan kecepatan gerakan dan pertahanan fisik/magic sebesar 40 poin.


Dengan Kuda
  • Phantom Stomp (Skill 1): Barbiel melompat ke depan, serangan fisik ke unit musuh di area dimana dia mendarat, memperlambat mereka sebesar 60%.

  • Phantom Charge (Skill 2): Barbiel menyerang ke depan mengeluarkan serangan fisik dan membuat efek knock back ke semua musuh yang terkena skill ini.


Gameplay

Jika dalam tim kamu hanya ada satu pemain yang membutuhkan buff, maka pada early game kamu dapat mengambil buff tersebut. Ingat jika memungkinkan mintalah bantuan rekan satu tim, karena kita tahu bahwa monster hutan sekarang lebih 'ganas' daripada sebelumnya. Jika sudah fokus farming untuk mencapai level 4.

Di mid game, cobalah untuk membunuh dengan mengandalkan ultimate, atau bermain push dengan menggunakan ultimate, Leomord memiliki 2x skill escape, pertama skill 2 sebelum naik kuda, dan sesudah naik kuda.

Di late game kalian bisa melakukan war besar, dengan efek ultimate yang mengubah serangan menjadi area, akan sangat membantu tim kalian bertarung di war-war besar.

Kesimpulan

Untuk saat ini kita belum tahu pasti apakah Leomord akan menjadi meta atau tidak nantinya, karena saat ini, meta Mobile Legends lebih ke arah ranged damage dealer, dibandingkan melee damage dealer.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru