Feature

5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

oleh: Marvemir

Halaman 4

1. Tony Stark dan Bruce Banner Bukanlah Ilmuwan Terpintar di Marvel



Semenjak Tony Stark aka Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Bruce Banner aka Hulk (Mark Ruffalo) ditampilakan di MCU, tak disangkal banyak dari kita yang kerap beranggapan bahwa keduanya adalah sosok paling jenius di rana Marvel.

Memang keduanya cerdas sekali. Tapi, ketika Hank Pym (Michael Douglas) akhirnya tampil di film Ant-Man (2015), anggapan tersebut langsung berubah total. Pym adalah penemu Pym Particle, kreator kostum mumpuni Ant-Man dan mempelajari bagaimana seseorang (contoh: istrinya) bisa terperangkap di Quantum Realm.

Dan ilmu tersebut bisa dikatakan bukanlah merupakan rana ilmu yang dikuasai baik oleh si manusia besi maupun si raksasa hijau. Di komiknya, Pym pun masih kalah jeniusnya. Karena di komiknya, karakter Marvel yang kerap dianggap paling jenius adalah Doctor Doom dan musuh bebuyutannya, Reed Richards aka Mr. Fantastic.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Bukan Cuma Alok, Ini Dia Musisi yang Dipercaya Mengisi Lagu Untuk Game Populer!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Nah Kotakers. Itulah tadi kelima fakta unik dari karakter superhero Marvel yang mungkin saja, belum kamu ketahui hingga detik ini. Setelah mengetahui, bagaimana pendapatnya?

Dan dari kelima fakta ini, fakta manakah yang membuat kalian lumayan terkejut ketika akhirnya kamu mengetahuinya?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru