Feature

Lunox, Hero Mage Terkuat di Akhir Season 9

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Build

Rapid Boots: Sepatu ini sangat cocok untuk Lunox agar dapat melakukan roaming dengan cepat.

Enchanted Talisman: Meskipun item memiliki damage yang tidak terlalu besar, item ini memiliki hal yang cukup istimewa untuk Lunox, dimana Item ini menambahkan status 250 HP serta pengurangan CD sebesar 20%. Kita tahu bahwa Lunox tidak akan mendapatkan efek CD reduction, maka dari itu sebagai gantinya akan menjadi Magic Penetration dan Magic Resistance.

Concentrated Energy: Meskipun Lunox dibekali dengan skill healing, tapi angka yang diberikan tidak terlalu besar. Maka dari itu item ini sangat cocok untuk Lunox yang suka melakukan spam skill agar HP yang ia miliki teregenerasi dengan cepat.

Lightning Trunhceon: Agar Lunox dapat melakukan spam skill tanpa takut kehabisan Mana, maka kapasitas Mana yang ia milikipun harus banyak. Dan item ini sangat cocok untuk Lunox sendiri agar ia dapat melakukan spam skill tanpa harus takut kehabisan Mana. Selain itu efek pasif dari item ini cukup bagus dimana setiap enam detik sekali ia akan mengeluarkan damage ketiga musuh terdekat dari total Mana yang Lunox miliki.

Holy Crystal: Selalin memiliki magic power yang cukup besar, yaitu sebanyak 90 magic damage, item ini pun membuat magic damage dari Lunox sendiri bertambah besar dengan efek pasifnya.

Blood Wings: Untuk item terakhir ini bisa dikatakn optional. Jika dirasa kamu dapat menerima semua serangan dari musuh maka kamu dapat membeli item ini. Tetapi jika dirasa kamu masih menjadi sasaran empuk untuk musuh, maka kamu dapat membeli satu item defense untuk membuat Lunox survive saat terjadinya teamfight.

Emblem
Tentu untuk Emblemnya sendiri Emblem Costum Mage adalah pilihan terbaik untuknya. Untuk tiga poin pertama kamu dapat memilih Agility, agar movement speed yang dimiliki meningkat. Tiga talent selanjutnya Observation, agar Penetration yang dimiliki meningkat. Dan terakhir talent Magic Worship, agar mendapat damage setiap ia mengeluarkan skill.

Battle Effects
Agar Lunox dapat mengejar hingga kabur dari serangan musuh, maka sangat disarankan untuk menggunakan Flicker. Akan tetapi jika kamu tipe pemain yang pantang menyerah saat terjadi teamfight, maka disarankan untuk memilih Aegis.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Gameplay

Pada early game sendiri, Lunox dapat mendominasi lane dengan cukup mudah. Hal tersebut dikarenakan dengan skill pertamanya yang membuat ia dapat meregenerasi HP miliknya. Untuk lanenya sendiri, sangat disarankan untuk mengambil Mid lane agar Lunox dapat melakukan roaming dengan cepat.

Masuk phase mid game, seharusnya Lunox sudah mencapai level 4 dimenit ke dua. Dan apabila kamu telah mencapai level 4, maka sangat disarankan untuk melakukan roaming atau ganking terhadap musuh. Karena sudah memasuki level 4, maka kamu dapat melakukan spam skill dengan mudah. Dan ingat kamu harus memasuki mode Darkening agar dapat melakukan spam skill.

Di late game sendiri, Lunox seharusnya sudah menjadi mesin pembunuh. Disini kamu hampir tidak bisa dikalahkan jika berhadapan satu melawan satu dengan musuh. Tetapi ingat, misi utama dalam game ini adalah menghancurkan turret lawan, dan membunuh hanya sebagai poin tambahan.

Kesimpulan
Untuk kamu yang masih berada di tier Epic ke bawah, jika kamu ingin menang dengan cepat maka kamu harus membeli hero yang satu ini. Kelebihan dari Lunox sendiri ialah selain memiliki burst damage yang cukup besar, ia juga mampu masuk ke dalam mode invulnerable yang tentunya membuat ia immune dalam segala serangan. Yang sangat disayangkan adalah jika kamu telah memasuki draft pick mode, dimana Lunox menjadi sasaran banned dan hal tersebut memungkinkan kamu untuk tidak bisa menggunakan hero ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru