Feature

Lunox, Hero Mage Terkuat di Akhir Season 9

oleh: Salinolino
Cukup sulit dipercaya bahwa Lunox menjadi salah meta pada akhir Season 9 ini. Hero yang memiliki dua kekuatan ini, yaitu Brilliance dan Darkening dapat melakukan spam skill hingga menghindari semua skill dari musuh dengan cukup mudah. Belum lagi pasif yang ia miliki dapat menembus magic resistance musuh jika ia sedang memasuki phase Darkening. Selain itu, Lunox juga dibekali dengan lima skill aktif yang memungkinkan dirinya tidak kehabisan cara untuk melakukan spam skill.

Hero yang memiliki Orb berwarna Ungu dan Emas ini memang tidak salah jika menjadi bahan first pick atau banned pada draft pick mode. Dan kali ini kita akan membahas lebih dalam tentang bagaimana cara memaksimalkan Lunox. Yuk simak!

Baca ini juga :

» Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!
» Sakit Banget! Ini Dia 5 Hero Overpower di Season 11 di Mobile Legends!
» [SPECIAL] Thane vs Tigreal, Tukang Dorong Mana yang Lebih GG?
Kelebihan dan Kekurangan Lunox

Kelebihan
  • Memiliki Burst damage yang cukup besar
  • Salah satu hero mage yang penggunaan mananya tidak banyak
  • Memiliki mode invulnerable dalam beberapa detik

Kelemahan
  • Cukup sulit digunakan untuk pemula
  • Menjadi bahan banned pada draft pick mode


Skill

Dreamland Twist (Skill Passive): Lunox tidak akan mendapatkan efek CD reduction. Sebagai gantinya jika ia berpihak ke Darkening, maka CD akan menjadi magic PEN. Sedangkan jika ia berpihak pada Brilliance, maka CD akan menjadi magic resistance.

Starlight Pulse (Skill Pertama): Lunox memanggil hujan cahaya bintang, dan musuh yang terkena akan memberikan magic damage. Starlight yang kembali ke Lunox akan memberikan Recovery HP untuk Lunox. Ketika menggunakan skill ini maka akan menambah satu tumpuk untuk Twilight.

Chaos Assasult (Skill Kedua): Lunox mengeluarkan energy jahat ke target yang ditentukan dan membuat musuh yang terkena skil ini memberikan efek slow. Jika musuh memiliki Chaos Mark, maka skill ini secara otomatis akan ter-refresh. Ketika menggunakan skill ini maka akan menambah satu tumpuk untuk Twilight.

Cosmic Fission (Skill Ketiga): Lunox menggabungkan kekuatannya mengeluarkan energy dalam arena panjang ke arah depan. Musuh yang terkena akan berdampak slow sebesar 60%.

Order & Chaos (Skill Ultimate): Hampir sama seperti pasifnya, yang berbeda adalah jika Lunox berada pada phase Darkening, maka skill ini akan membuat Lunox berpindah ke arah yang ditentukan dan mengeluarkan magic damage. Dan dalam 4 detik kedepan, skill Chaos Assault tidak akan memiliki CD. Dan apabila Lunox memasuki mode Brilliance, maka ia akan masuk ke mode invulnerable dalam beberapa detik dan memberikan magic damage pada musuh disekitar.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru