Feature

[GUIDE] Kenali Sanhok Lebih Baik, Sanhok Map Guide

oleh: ClockWorange
Sanhok adalah peta terbaru dan terkecil di PUBG MOBILE. Oleh karena itu, ini adalah pengalaman yang sangat berbeda dibandingkan dengan peta-peta lain yang sangat luas di mana lapangan luas adalah daerah yang paling berbahaya. Dalam banyak hal, Sanhok jauh lebih mematikan karena jauh di dalamnya terdapat hutan yang lebat, reruntuhan kuno, dan sistem sungai yang luas, ada banyak tempat bagi musuh untuk bersembunyi dan membunuh dimana kamu berdiri. Mungkin akan sulit darimana harus memulai langkah kalian agar bisa memahami Sanhok. Tapi kali ini kalian tidak perlu khawatir lagi, karena di sini Kru KotGa akan bahas selub beluk rahasia map Sanhok.

Map Guide

Selamat datang di Sanhok. Wilayah pulau Pasifik yang dipenuhi banyak reruntuhan, kompleks militer, dan daerah pertanian. Map ini menjadi ajang bunuh-membunuh yang cepat, dengna luas 4 x 4 km, sekitar seperempat ukuran Miramar. Jadi dalam panduan ini, Kru KotGa akan memberikan tips memulai bermain di map Sanhok.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Tempat Jatuh Terbaik?

Singkatnya tidak ada tempat yang benar-benar aman. Kemungkinannya adalah di mana pun kamu jatuh, orang lain akan ada di sana juga. LOkasi yang sudah punya nama cenderung menjadi tempat utama baku tembak besar, terutama di kamp-kamp dan Bootcamp di tengah map.

Umumnya, turun ditempat yang tidak memiliki nama yang hanya berisikan 3 sampai 4 bangunan saja, memiliki peluang yang lebih besar untuk bertahan hidup. Selain itu tempat seperti ini juga jarang sekali menjadi destinasi kunjungan para turis. Ini adalah pertauran umum yang bisa saja terjadi di semua map, tapi ada satu hal lagi yang mungkin saja dia lebih dahulu turun dari pesawat dan menunggu kamu untuk turun.

Satu hal yang perlu diperhatikan, karena Sanhok memiliki ukuran map yang lebih kecil, sulit untuk membaca radius musuh pergi saat terjun lebih awal. Begitu juga dengan kalian, saat bermain duo atau mungkin squad, jika salah satu anggota memilih terjun lebih dahulu, kemungkinan untuk turun dilokasi yang sudah diberi tanda diawal masih bisa ditempuh, karena memang jarak antar lokasi tidak terlalu jauh.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler