Feature

[GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight

oleh: ClockWorange
Kali ini Kru KotGa akan membahas hero AoV yang menjaga kedamaian di Gotham City. Batman menjadi simbol "Dark Justice" yang menggantung di Gotham City. Lahir dengan kekayaan melimpah sebagai Bruce Wayne, dia menyaksikan orangtuanya dibunuh di depannya saat masih kecil. Tragedi ini mengubah eksistensi kehidupannya, dan membentuk sosok kepribadian yang baru, untuk melawan aksi kejahatan.

Setelah ini kalian pasti tahu kelanjutan ceritanya bagaimana sosok Bruce Wayne bisa menjadi the Dark Knight Batman. Di AoV, Batman tidak kehilangan sosok misteriusnya sebagai pahlawan malam. Dia memiliki gerakan yang cepat, dan kemampuan untuk menghilangkan diri, terlepas dari itu, Batman juga memanfaatkan kemampuan gadgetnya yang luar biasa unik "Batarang".

Kelebihan

  • Chaser yang sangat baik - Caped Crusader, Batman pasif, meningkatkan kecepatan gerakannya setiap kali ia mengejar pahlawan musuh. Ini membuat musuh sulit untuk melarikan diri, apa lagi saat musuh tidak memiliki kecepatan yang tinggi.

  • Stealth - Ultimate Batman, Dark Knight, memungkinkan dia untuk bergerak tak terlihat di medan perang. Dia adalah satu-satunya pahlawan dalam permainan yang memiliki kemampuan stealth.

  • Strong Finisher - Batarang memberikan damage tambahan berdasarkan missing hp musuh. Hal ini akan membuat Batman sangat mudah menghabisi lawan-lawannya.


Kelemahan

  • Late game yang buruk - Efektifitas Batman paling tinggi adalah saat awal permainan. Hero lawan akan sulit berjalan sebebasnya saat bertarung dengan Assassin hero seperti Batman. Seiring berjalannya waktu musuh akan mulai membeli item defense dan jalan secara berkelompok, membuatnya lebih sulit untuk menculik musuh.

  • Rentan serangan Range - Karena permainan Batman harus mendekati musuh terlebih dahulu, akan sulit melawan musuh yang bermain kiting.


Baca ini juga :

» Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang
» Masih Overpower, Ini Dia Daftar Hero Lama Mobile Legends yang Masih Sering Digunakan!
» Kamu Wibu? Wajib Cobain 5 MOBA Untuk Mobile Ini!
» Banyak Waifu, Inilah Alasan Kenapa 'Wibu' Harus Cobain Battle-Royale Eclipse Isle
Skills

Ada beberapa skill yang dipunyai karakter Batman untuk itu kamu harus tahu terlebih dahulu, bila skill sudah di pahami karakter Batman akan mudah untuk dimainkan.

Berbicara mengenai skill Batman, pasif Batman (Caped Crusader) berguna untuk meningkatkan movement speed sebanyak 20% bila berada dekat dengan musuh. Penambahan movement speed ini sangat membantu Batman untuk kabur dari lawan ataupun mengejarnya.

Forearm Strike - Skill ini memberikan serangan berupa physical damage area dan tambahan damage setelahnya secara acak. Pastikan untuk memaksimalkan skill ini terlebih dahulu, karena skill ini menjadi skill andalan dan digunakan untuk spam.

Batarang - Ini menjadi skill utama untuk mengejar musuh, karena skill ini memberikan debuff yang sangat bagus. Debuff berupa slow, damage amplifier, dan stun ada di skill ini. Tapi untuk mengangktifkannya kalian perlu memberikan damage setelah memberikan mark dengan skill ini.

Dark Knight (Ultimate) - Bisa menghilang selama 30 detik, menjadi jurus andalan Batman. Skill ini bisa digunakan untuk 2 momen penting, untuk melarikan diri dan menyergap musuh secara diam-diam.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru