Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. Shadow of the Tomb Raider

Hadir sebagai penutup trilogi dari kisah petualangan Lara Croft, Shadow of the Tomb Raider adalah game yang menyempurnakan banyak aspek dari semua seri terdahulunya. Mengambil setting kota pedalaman Meksiko bernama Cozumel, game ini menceritakan kisah Lara dan Jonah Maiava yang berusaha menghentikan organisasi Trinity yang berusaha memanipulasi kekuatan suku Maya.

Gameplay yang ditawarkannya sendiri masih berfokus pada elemen third person action dan eksplorasi. Mencari harta peninggalan di sebuah tomb tidak hanya menuntut skill parkour yang handal, namun ada juga beragam puzzle yang harus dipecahkan. Setiap area memiliki beragam rahasia untuk digali, termasuk juga memperoleh sumber daya dari tanaman dan berburu bintang yang kemudian bisa digunakan untuk memperkuat gear.


5. Nascar Heat 3

Satu lagi game balapan yang wajib dilirik tahun ini akhirnya telah tiba. Hadir sebagai seri terbaru, Nascar Heat 3 menawarkan sensasi balapan mobil Nascar yang jauh lebih seru dan menegangkan. Terlahir dari tangan developer Monster Games, seri terbarunya ini hadir dengan beragam perombakan mulai dari kualitas grafis, mode permainan Xtreme Dirt Tour, dan carrer mode yang lebih kompleks. Tidak ketinggalan ada juga 8 track baru yang siap mempertajam instingmu dalam menghadapi rute ekstrim.

Selain bermain sendiri, kamu juga bisa berkompetisi dengan banyak pemain dari seluruh penjuru dunia lewat akses Online Tournament. Kontrol kendaraan dan sistem kustomisasinya juga lumayan kompleks, jadi kamu bisa merancang kendaraan Nascar terbaik yang siap berkompetisi dalam berbagai lintasan. Kualitas AI juga dirombak dengan sistem baru, jadi kamu sudah pasti akan mendapat ekstra tekanan saat berusaha mengejar lawan atau memimpin balapan.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. CrossCode

Jangan terkecoh dengan penampilannya yang terlihat seperti game indie biasa, karena nyatanya CrossCode berhasil menawarkan sebuah kualitas yang fantastis dan diluar prediksi banyak gamer. Dibangun sebagai game action RPG 2D yang terinspirasi grafuis 16-bit SNES, game ini juga mengimplementasikan animasi karakter yang halus, serta combat system bertempo cepat yang menantang dan sangat seru tentunya.

Tidak hanya mengandalkan gameplay, CrossCode juga dibangun dengan jalan cerita bertema sci-fi yang cukup dalam dan penuh kejutan. Sejak dirilis di Steam beberapa waktu lalu, game ini sudah mendapatkan ribuan review sempurna dan menempatkannya sebagai salah satu game pendatang baru terbaik di Steam saat ini. Jika kamu masih ragu dengan kualitasnya, pihak developer bahkan sudah menyediakan versi demo yang bisa kamu unduh gratis.


7. Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk

Mengusung genre dungeon crawler sebagai fokus utamanya, Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk adalah game terbaru Nippon Ichi Software yang belum lama ini akhirnya dirilis untuk wilayah barat. Mekanisme gameplay yang ditawarkannya tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game lain di genre yang sama, namun disini jalan cerita yang ditawarkannya terasa lebih unik dan tidak kalah dengan seri Disgaea.

Game ini mengambil setting di sebuah kota Refrain yang menyimpan sebuah labirin misterius. Siapapun yang masuk dalam labirin tersebut, maka orang tersebut kabarnya tidak akan pernah kembali. Seorang penyihir kemudian bersedia untuk menciptakan boneka yang nantinya akan ditugaskan menjelajah labirin tersebut. Boneka yang ditentukan dari enam sub-class karakter inilah yang nantinya akan kamu mainkan sepanjang game ini.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik kamu mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru