Feature

[SPECIAL] 5 Hal Paling Seru yang Bisa Dilakukan di Ragnarok Rush

Halaman 2

3. Koleksi Pet

Terlepas dari konsepnya yang mirip seperti elemen sidekick, Pet nyatanya memiliki peran yang sangat krusial dalam setiap pertempuran. Berperan sebagai party member yang bisa kamu ajan bertarung bersama, Pet hadir dengan beragam jenis dan kekuatan berbeda yang mencakup tipe warrior, ranged hingga support. Dengan maksimal 4 Pet yang bisa diajak bertempur, kamu hanya perlu meracik formasi terbaik yang dapat selalu diubah seiring pergantian situasi. Pemain bisa mendapatkan Pet dengan menyelesaikan misi, challenge atau gacha melalui Odin's Summon (Terkadang pemain bisa mendapat kesempatan summon secara gratis).

Setiap Pet dalam Ragnarok Rush memiliki ciri khas yang sangat berbeda antara satu sama lain, termasuk juga dari penampilan, tingkat kekuatan, serta kemampuan khusus yang dimiliki. Mengoleksi Pet memang tidak mudah, tapi jika kamu sudah berkomitmen untuk melakukannya, maka aktivitas ini akan terasa seru dan rewarding saat dijalani.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

4. Grinding dengan cara berbeda

Grinding selalu diibaratkan sebagai aktivitas paling melelahkan dalam setiap game RPG. Walaupun terkadang cukup merepotkan, biasanya grinding bisa menawarkan pengalaman bermain yang sangat seru dan adiktif. Ragnarok Rush sendiri memiliki beragam mode permainan yang bisa kamu coba dan ulang kembali. Cukup repetitif memang, tapi kamu pasti akan menemukan keseruan sekaligus ekstra reward yang tidak bisa didapat dari cara bermain biasa.

5. Berkompetisi di mode Arena

Mode yang baru terbuka saat karaktermu mencapai level 50 ini sebenarnya belum bisa Kru KotGa akses untuk saat ini, tapi beberapa pemain dari komunitas yang sudah mencoba mode Arena benar-benar merasakan pengalaman bermain yang berkesan. Mode ini juga bisa menjadi wadah bagi kamu untuk menunjukkan skill dan kekuatan partymu, namun sayangnya para pemain VIP akan tetap memiliki keuntungan lebih dari stats karakter dan equipment eksklusif (Pengaruh microtransaction).

Nah, itulah list dari 5 hal paling seru yang menurut Kru KotGa bisa kamu lakukan di Ragnarok Rush. Semoga dengan list ini, kamu bisa mencari sensasi baru yang tidak monoton dan lebih seru dalam memainkan gamenya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru