Feature

Wajib di Banned! 7 Pro Player Mobile Legends Ini Jagonya Kebangetan!

oleh: Salinolino
Pro player adalah sebutan untuk mereka yang sudah ahli dalam bermain dalam game yang ia kuasai. Dan untuk definisi pro player Mobile Legends sendiri bisa diartikan mereka yang telah berhasil mengikuti kompetisi besar atau bisa juga mereka yang memiliki rank yang cukup tinggi. Di Indonesia sendiri, banyak sekali pro player Mobile Legends. Tentunya mereka terkenal akibat gaya bermain mereka yang cukup ahli.

Kadang saking jagonya, mereka menjadi terkenal tidak hanya didalam game, melainkan di dunia nyata juga. Banyak yang saat ini seperti itu, ya kita bisa mencontohkan Jess No Limit.

Dan berikut adalah 7 pro player Mobile Legends yang jagonya kebangetan!

Baca ini juga :

» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» Jiwaku Mengkiero! Tips Build Xiao di Genshin Impact versi 2.4!
» Tips Menentukan Karakter yang Wajib Digacha Pada Genshin Impact versi 2.4
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!
Jess No Limit

Siapa yang tidak kenal dengan Jess No Limit, bisa dikatakan dia lah panutan dari semua pemain Mobile Legends. Dan saat ini diketahui Justin masih berseragam EVOS bersama dengan rekannya Oura dan IOS. Tidak perlu diragukan lagi kemampuan dirinya saat bermain Mobile Legends. Bisa dikatakan Justin hampir bisa menguasai 95% hero di Mobile Legends saat ini. Maka tidak salah kalo dirinya sebagai salah satu panutan para pemain Mobile Legends saat ini.

Lemon
Sang mantan Top Global Kagura ini, memiliki kelihaian yang luar biasa saat memainkan hero yang sedang ia gunakan. Diketahui bahwa Lemon sendiri lebih sering menggunakan hero bertipe Assassin dan Mage ketimbang hero lainnya. Selain itu dirinya pernah masuk salah satu nominasi Digital Persona of the Year pada ICA 5.0 menemani rekannya sesama pro player yaitu Jess No Limit.

Lucky
Lucky atau yang memiliki nama asli Afrindo Valentino ini adalah seorang kapten dari tim Aerowolf. Namanya mulai dikenal saat ia dan rekan setimnya berhasil mengalahkan tim-tim besar di MPL Season 1 kemarin. Tim yang dahulu bernama Kingslayer ini mulai menunjukkan prestasi-prestasi yang cukup bagus di kancah nasional hingga internasional. Selain itu Lucky diketahui pernah menjadi Top Global Kagura.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru