Feature

[SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor

oleh: ClockWorange
Tampil berbeda, Arena of Valor menambahkan hero-hero dari DC Comic dalam permainannya, seperti yang kalian ketahui Arena of Valor adalah game yang berbasis MOBA. Biasanya karakter-karakter dari pahlawan seri komik, lebih sering muncul dalam permainan yang memiliki genre hack and slash, open world, dan game-game yang bertemakan petualangan lainnya. Lalu seperti apa perawakan karakter DC di dalam game MOBA? Hmm... untuk pertanyaan ini mending kalian jawab sendiri dengan mencoba memainkan heronya.

Untuk mempermudah perjalanan kalian menemukan hero DC yang paling bagus, di sini Kru KotGa akan memberikan informasi seputar DC karakter di Arena of Valor. Untuk saat ini terdapat 5 karakter DC di Arena of Valor, setiap karakter memiliki peranannya masing-masing dan kemampuan yang unik. Tapi diantara 5 karakter DC tersebut, ada hero yang memang sering sekali digunakan karena kemampuannya yang overpowered. Yuk, langsung saja kita bahas heronya!

Baca ini juga :

» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
Superman

Dalam kisah komiknya Superman memang memiliki kemampuan yang sangat kuat, bahkan di film Superman terbarunya, dia dianggap sebagai dewa. Superman diberkati kemampuan regenerasi yang sangat hebat, kekuatan diluar batas wajar, penglihatan tembus pandang, dan masih banyak lagi.

Arena of Valor tentu saja merilis hero ini, karena memang Superman menjadi salah satu hero andalan DC Comic. Kemampuan skill-nya di Arena of Valor sangatlah menganggu player musuh, dia memiliki burst, CC, dan movement speed yang tinggi.

Diberkati kemampuan yang sangat wah, Superman bukan merupakan hero yang masuk kedalam kategori "EZ". Sang player harus memahami dengan benar pasif dari Superman, karena memang kunci menggunakan Superman terdapat dari pasifnya. Superman juga memiliki peran yang memulai team fight, jadi kalian harus memahami timing untuk engage bersama teman.

Cara Counter Superman

  • Ikuti dan perhatikan posisi Superman berada dimana. Karena Superman memiliki potensi memulai team fight, memantau dia bisa menahan dirinya untuk memulai team fight.

  • Ketika Superman memutuskan untuk memulai war, ada baiknya kalian mundur terlebih dahulu karena ini akan memaksakan dirinya menggunakan kemampuannya. Ketika kemampuannya sudah keluar sepenuhnya, ini waktunya untuk mengembalikan keadaan.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru